NASIONAL

Featured Video

Games

daerah

Fashion

pendidikan

Steven Gerrad Ungkap Rencana Gantung Sepatu

Inggris : Mantan Kapten LiverpoolSteven Gerrard membeberkan rencana karirnya pada tahun 2016 ini. Meski belum yakin 100%, Gerrard menyebut bahwa tahun 2016 ini bisa menjadi tahun terakhirnya berkarir sebagai seorang pesepakbola.

Di usianya yang sudah memasuki angka 35 ini, Gerrard menyebut sudah mulai mempertimbangkan untuk mengambil pensiun di akhir tahun 2016 nanti. "Saya belum yakin 100 persen, tapi saya pikir tahun ini mungkin menjadi tahun terakhir saya sebagai seorang pesepakbola" ungkap Gerrard kepada The Telegraph.

Gerrard yang saat ini sedang menikmati libur kompetisi MLS ini mengaku bahwa ia tertarik untuk melanjutkan karir di Liverpool, meski kali ini ia berharap bisa masuk ke dalam jajaran staff pelatih Jurgen Klopp.

"Saya sudah berbicara dengan Klopp. Sampai saat ini belum ada tawaran untuk melatih dari klub, namun mereka berharap saya segera kembali ke sini. Dalam perbincangan tersebut, saya belum diberitahu di mana posisi saya nantinya dalam klub" ungkap Mantan Kapten Liverpool tersebut.

Gerrard sendiri hampir menghabiskan seluruh karir profesionalnya bersama Liverpool. Pada musim panas yang lalu, ia memutuskan untuk hijrah ke Amerika untuk membela klub MLS LA Galaxy.

Share this:

Posting Komentar

 
Copyright © Bunk PeNa. Designed by OddThemes & VineThemes