NASIONAL

Featured Video

Games

daerah

Fashion

pendidikan

Dermawan Peduli dan Santuni Anak Yatim

Pesawaran : Pergantian tahun, kebanyakan dimanfaatkan orang untuk bersenang-senang. Namun tidak untuk Bupati dan Wakil Bupati terpilih Pesawaran (Dendi Rahmadhona dan Eriawan).Moment penghujung tahun 2015 ini dimanfaatkan untuk menjalin silahturrahmi dengan anak anak yatim piatu.
Wakil bupati Pesawaran terpilih, Eriawan berkunjung ke di desa Margomulyo, Gerning, Rejo Agung, Enggal Mulyo kecamatan Tegineneng. Sedangkan rivalnya Bupati Pesawaran Dendi Rohmadona melakukan santuanan kepada anak yatim di kecamatan lainnya
“Beramal dan bersedekah merupakan hal yang mulia yang tidak pernah ada batasan waktu maupun jumlahnya. Jika kegiatan pemberian santuanan kepada anak yatim ini dilaksanakan, itu sebagai bentuk rasa syukur kepada Allah SWT kami (Darmawan,red) dan terima kasih kepada seluruh masyarakat di kabupaten Pesawaran, " ungkap Wakil Bupati Terpilih, Eriawan , Kamis (31/12/2015).
Menurut Eriawan, kegiatan ini merupakan ungkapan rasa syukur keduanya atas terpelihnya sebagai bupati dan wakil bupati Pesawaran, pihaknya berharap dalam perjalanan memimpin kabupaten Pesawaran kedepan selalu diberikan kesehatan, diberikan kekuatan membawa kabupaten Pesawaran menjadi lebih baik lagi.
Tugas dan tantangan yang akan dihadapi kedepan cukup berat, terutama dalam program pembangunan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat Pesawaran.
Namun begitu ini akan terwujud, selama dukungan banyak pihak, bersatu saling merangkul satu misi menjadikan Pesawaran lebih baik lagi.
"Saya mengajak kepada seluruh Masyarakat untuk mengawal pasangan Bupati/Wakil Bupati terpilih periode 2016-2021. Karena sesuai Visi-Misi kami berdua adalah untuk menjadikan Pesawaran lebih maju dan Bermartabat,”
“Mari kita bersama-sama membangun kabupaten Pesawaran ini, karena saya tanpa dukungan berbagai pihak tidak dapat melakukan sendiri. Sesuai dengan tugas dan profesi masing-masing mari kita bangun bumi Andan Jejama tercinta ini,”tukasnya.

Share this:

Posting Komentar

 
Copyright © Bunk PeNa. Designed by OddThemes & VineThemes