NASIONAL

Featured Video

Games

daerah

Fashion

pendidikan

Pesawaran Buat 3 Posko Pengamanan Tahun Baru

Pesawaran : Dinas Kesehatan (dinkes) kabupaten Pesawaran, menurunkan 60 tim tenaga medis untuk mendampingi tim keamanan tingkat kepolisian dan Tentara Nasional Indonesia (TNI), untuk pengamanan natal dan tahun baru 2016.
Dalam kegiatan ini, terdapat 3 posko pengamanan di kabupaten Pesawaran. Dan masyarakat bisa mendapatkan pengamanan dan pelayanan dari pihak kepolisian serta tim tenaga medis bila terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.
Menurut Komari, seksi kesehatan usus dan matra, yang juga selaku ketua tim kesehatan posko pengamanan natal dan tahun baru 2016, ada sekitar 40 juga anggota kepolisian dan TNI yang bertugas dalam satu pos.
"3 posko tersebut ditempatkan di titik rawan kemacetan dan kecelakaan, yang terdiri dari satu pos di kecamatan Gedong Tataan, satu pos di kecamatan Tegineneng dan satu pos di kecamatan Teluk Pandan (simpang mutun). Dalam satu pos terdapat 40 anggota kepolisian dan TNI, yang dibagi tugas berdasarkan piket dalam satu hari," ujarnya.
Selain pihak kepolisian dan TNI  yang siap melayani selama 1x24 jam, terdapat 60 tim tenaga medis yang juga siap mengamankan dan melayani masyarakat merayakan natal dan tahun baru 2016 di kabupaten Pesawaran.
"jumlah itu (60) diambil dari 8 kecamatan di kabupaten Pesawaran. Dalam satu pos, ada 6 orang kesehatan yang dibagi tugas selama 8 jam dalam sehari," jelasnya Rabu (30/12/2015).(r)

Share this:

Posting Komentar

 
Copyright © Bunk PeNa. Designed by OddThemes & VineThemes