NASIONAL

Featured Video

Games

daerah

Fashion

pendidikan

Pesawaran Butuh 1200 PNS Tambahan

Pesawaran : Kementrian pemberdayaan aparatur negara, reformasi dan birokarasi (Kemenpan-RB) belum mengeluarkan surat edaran khusus setiap daerah untuk mengadakan penerimaan calon pegawai negeri sipil (CPNS) tahun 2016.
Saat ini, Badan Kepegawaian Daerah dan Diklat (BKD) Kabupaten Pesawaran masih menunggu, pihaknya berharap jika nanti pembukaan penerimaan CPNS digelar, Kabupaten Pesawaran menjadi salah satu daerah yang di prioritaskan.
" Kita sih berharap CPNS tahun 2016 diadakan di kabupaten Pesawaran ini. Karna melihat kita (Pemkab) masih membutuhkan banyak sekali pegawai untuk mengisi segala bidang, khususnya dibagian umum yang akan menempati dibidang tenaga tekhnis, kesehatan, dan pendidikan," ungkap Kepala Bidang Pengadaan dan Pengembangan, Slamet Basuki, Senin (04/01/2016).
Menimbang dari banyaknya kekurangan tenaga PNS tersebut, BKD Pesawaran tentu sangat berharap ke depan Pesawaran diberikan kesempatan, BKD sangat siap menggelar penerimaan CPNS.
Berdasarkan estimasi BKD, jumlah kekurangan saat ini ada sekitar 1200 lebih, untuk mengisi kekosongan berbagai bidang. "Jadi kalo ada pemberitahuan akan ada penerimaan CPNS tahun 2016 nanti, tentu saja kita sangat siap, untuk mengadakan," ujarnya.
Seperti diketahui, sebelumnya ( ditahun 2015) BKD telah mengusulkan penerimaan CPNS bagi Kabupaten Pesawaran, dengan harapan ini terealisasi sebab Pemkab Pesawaran masih sangat membutuhkan lebih banyak tenaga PNS. (LT)

Share this:

Posting Komentar

 
Copyright © Bunk PeNa. Designed by OddThemes & VineThemes