NASIONAL

Featured Video

Games

daerah

Fashion

pendidikan

Mesut Ozil Ternyata Hampir Gabung dengan Liverpool


Liverpool : Mantan bek Liverpool, Jamie Carragher membeberkan sebuah fakta menarik mengenai Gelandang Arsenal, Mesut Ozil. Carragher menyebut bahwa mantan klubnya hampir saja mendatangkan Ozil pada tahun 2009 andai saja Real Madrid tidak terlebih dahulu menawar sang pemain.

Carragher menyebut bahwa pada tahun 2009 silam ia dan Steven Gerrard sudah melihat potensi Ozil dan sempat menyarankan manajemenThe Reds untuk mendatangkan sang pemain.

"Saya ingat melihat Ozil bersinar saat ia bermain untuk Timnas Jerman U-21 saat mereka mengalahkan Inggris (U-21) dengan skor 4-0. Pada saat itu saya berkata pada Gerrard bahwa Liverpool harus mengejar pemain seperti dia" ungkap Carragher kepada Daily Mail.

Carragher menyebut pada saat itu peluang untuk mendapatkan Ozil cukup terbuka, sebelum Real Madrid mengajukan tawaran yang tidak bisa ditolak oleh klub asalnya, Werder Bremen.

"Pada saat itu ia masih bermain untuk Werder Bremen dan ia sangat bisa untuk didatangkan. Ia melanjutkan performa apiknya di Piala Dunia Afrika Selatan 12 bulan kemudian, dan pada saat itu Real Madrid bergerak cepat untuk mendatangkannya" kenang Carragher.

Musim ini Ozil menjadi buah bibir berkat penampilan spektakulernya bersama The Gunners. Ozil sudah membuat 3 gol dan 16 Assist bagi Tim berbasis London Utara tersebut.
(r)

Share this:

Posting Komentar

 
Copyright © Bunk PeNa. Designed by OddThemes & VineThemes