NASIONAL

Featured Video

Games

daerah

Fashion

pendidikan

Pj Bupati Lamsel Resmikan Wisata Kuliner

Lampung Selatan : Penjabat (Pj) Bupati Lampung Selatan (Lamsel) H. Kherlani, SE,MM, meresmikan panggung kesenian wisata kuliner TPI Bom Kalianda, bertepatan pada malam tahun baru, Kamis lalu (31/12/2015).
Dengan diresmikan panggung kesenian tersebut, para pelaku atau penggiat kesenian di Kabupaten Lamsel dapat memanfaatkan panggung tersebut untuk berbagi kegiatan pentas kesenian, dengan bertujuan melestarikan berbagai macam kesenian tradisional asli Lamsel.

"Panggung ini telah kita resmikan dan dapat kita gunakan untuk keperluan kegiatan kesenian. Selain itu, hal ini sekaligus mendorong, promosi pariwisata di Lamsel," ujar Kherlani.

Dilain sisi, terkait pergantian tahun 2015 ke tahun 2016. Kherlani mengajak masyarakat menyambut gembira dan suka cita tahun 2016. "Semua tempat pasti merayakan perayaan tahun baru. Maksudnya, kita gembira menyambut tahun baru dengan suka cita dan bahagia," kata dia.

Lebih jauh dirinya mengatakan, pengalaman-pengalam ditahun sebelumnya, hendaknya dijadikan sebagai introspeksi diri. "Tahun baru ini, kita jadikan introveksi diri. Kita mempelajari, mentelaah, pencapaian keberhasilan. Sebaliknya, kegagalan, kekurangan yang belum terwujud secara optimal, harus diperbaiki, dan berusaha harus berhasil ditahun 2016," pungkasnya.(r)

Share this:

Posting Komentar

 
Copyright © Bunk PeNa. Designed by OddThemes & VineThemes