NASIONAL

Featured Video

Games

daerah

Fashion

pendidikan

Urban Style By Frontone, Bupati Pringsewu Resmikan Hotel Berbintang 3.

Bupati Pringsewu H.Sujadi meresmikan Hotel Urban Style by Frontone.
PRINGSEWU, KI - Hotel Urban Style by Frontone Pringsewu Lampung, sebuah hotel berbintang 3 di bawah pengelolaan Azana Hotel & Resort mengadakan Grand Opening.

Acara ini berlangsung di ballroom hotel di Jalan Ahmad Yani No.999 Pringsewu Utara, Kabupaten Pringsewu, Lampung, Selasa (18/7).

Bupati Pringsewu H.Sujadi meresmikan hotel pertama terbesar di luar kota Bandar Lampung yang mempunyai 7 lantai dengan kapasitas 62 kamar tersebut, diawali dengan pengguntingan kita di depan pintu masuk, serta penandatanganan prasasti.

Dalam kesempatan tersebut juga hadir Wakil Bupati Pringsewu DR.H.Fauzi, Ketua DRPD Pringsewu H.Ilyasa, jajaran muspida beserta pemerintah daerah, kalangan pengusaha dan perbankan, serta para tokoh masyarakat setempat.

Menurut CEO Azana Hotel & Resort Dikki Sumarsono, pihaknya saat ini telah mengelola sebanyak 35 hotel di seluruh lndonesia.

"Dengan hadirnya Hotel Urban Style by Frontone di Kota Pringsewu ini, tentunya akan menggenapi jumlah hotel yang kami kelola, dimana hingga akhir 2017 ini, kami targetkan berjumlah 50 hotel di seluruh lndonesia," ujar dia.

Dijelaskan Dikki, Hotel Urban Style by Frontone Pringsewu yang memiliki specific thema music, dilengkapi dengan fasilitas ballroom berkapasitas 800 orang, 4 meeting room, restoran, serta spot box sky lounge yang berada di lantai 7 dengan ketinggian 30 meter.

"Para tamu dapat menikmati keindahan pemandangan Pringsewu dan kami memilih Pringsewu karena kami menilai bahwa Pringsewu memang sangat membutuhkan hotel berbintang untuk melengkapi hotel-hotel yang telah ada di kota ini. Apalagi pertumbuhan dan potensi ekonomi Pringsewu sangat bagus. Kami berharap sekaligus optimis kami dapat meraih tingkat hunian di atas 70 %. Untuk diketahui bahwa 90 % tenaga pegawai yang dipekerjakan di hotel ini adalah warga setempat," urainya.

Bupati Pringsewu H.Sujadi dalam sambutannya mengaku bangga atas berdirinya Hotel Urban Style by Frontone di Pringsewu.

Dengan hadirnya hotel berbintang tersebut, diharapkan dapat menggerakkan serta menggeliatkan perekonomian Kabupaten Pengawai, serta mendongkrak kunjungan wisatawan untuk datang ke Negeri Bersahaja ini, karena ketersediaan fasilitas akomodasi yang representatif di Kabupaten Pringsewu.

"Dengan demikian tentunya akan dapat meningkatkan perekonomian warga Pringsewu, sehingga diharapkan kesejahteraan masyarakat dapat meningkat," kata Bupati.(NA)

Share this:

Posting Komentar

 
Copyright © Bunk PeNa. Designed by OddThemes & VineThemes