NASIONAL

Featured Video

Games

daerah

Fashion

pendidikan

Square Restaurant Novotel Hadirkan Menu Baru. Tropical Pancake Sandwich dan pilih menu kesukaanmu.


BANDARLAMPUNG, KI - Square Restaurant Novotel Lampung memiliki menu baru yang dikemas dalam konsep tradisional dan internasional. Menu spesial yang tentunya berbeda dengan menu-menu sebelumnya dapat menjadi makanan spesial penggugah selera.

“Setiap bulan Novotel punya berbagai kreasi menu spesial untuk memenuhi kebutuhan pelanggan sehingga mampu memberikan kesan berbeda,” ujar Asistent Sales & Communication Manager Novotel Lampung, Ratu Iin Nopita Respa, Rabu (12/7).

Isl- NOVOTEL
Beberapa menu makanan tradisional yang dihadirkan, jelas Ratu, diantaranya ayam seribu pulau yaitu perpaduan daging ayam, buah dan saus mayones yang disajikan dengan tampilan berbeda.

Tak hanya itu, Square Restoran juga punya menu pilihan lainnya, ayam bacem goreng, bacem atau baceman. Untuk menu ini sajian panganan khas daerah jawa tengah. Daging ayam yang dibacem dengan racikan bumbu – bumbu tradisional kemudian digoreng dan disajikan dengan nasi putih.

Ada pula empal balado, ini salah satu sajian makanan tradisional yang tidak asing lagi, menu ini disajikan bagi para konsumen setia yang suka pedas.

Khusus menu western terbaru ialah tropical pancake sandwich, pancake, dalam bahasa belanda pannenkoek yang berbentuk kue dadar dibuat dari terigu, telur, gula dan susu. 

"Penyajiannya dilengkapi dengan toping buah klengkeng atau longan," ucap dia

Selanjutnya lapisan, yaitu buah nanas dan cheese cream, curly ribon pasta with fishstik salmon, pasta fusili yang dilengkapi dengan daging salmon.

Menu-menu spesial tersebut cukup dibanderol mulai dari Rp65 ribu net per porsi untuk ayam seribu pulau, Rp70 ribu- net per porsi untuk tropical pancake sandwich Rp95 ribu- net per porsi untuk curly ribon pasta with fishstik salmon Rp100 ribu- net per porsi. Sedangkan untuk ayam bacem goreng dan empal balado Rp120 ribu- net per porsi.

“Harga tersebut sudah termasuk pajak dan service. Tidak hanya makanan, namun Novotel Lampung menyajikan promosi minuman untuk Juli ini yaitu honey mojito dan rainbow coctail. Minuman promo ini seharga Rp50 ribu- net untuk honey mojito dan Rp100 ribu- net untuk rainbow coctail," tutur Ratu

Menu makanan dan minuman promo yang diolah secara istimewa oleh Executive Chef Novotel Lampung, Rahmat Mulyana setiap bulannya, dapat dinikmati untuk santap siang maupun malam hari.

Selain rasanya yang lezat, terang Ratu, juga dapat menggugah selera bagi para pecinta kuliner. Promo ini ditawarkan untuk tamu hotel yang stay maupun tamu luar yang ingin sekedar mencicipi menu promo bulan ini.

Kelezatan makanan dan sensai segar dari minuman tersebut akan lebih terasa apabila Anda menikmatinya bersama dengan orang-orang terdekat, keluarga, pasangan, dan juga rekan bisnis.

“Untuk reservasi dan informasi lebih lanjut, konsumen dapat menghubungi (0721) 477 999, (0721) 477 999, atau bisa langsung datang ke Novotel Lampung. Tim Novotel Lampung yang ramah dan cepat tanggap akan selalu siap membantu,” tutupnya.(rls)

Share this:

Posting Komentar

 
Copyright © Bunk PeNa. Designed by OddThemes & VineThemes