NASIONAL

Featured Video

Games

daerah

Fashion

pendidikan

Fakhrudin Dinilai Cakap Pimpin Tanggamus, Warga Minta Empat Program Prioritas.



TANGGAMUS, KI - Politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Fakhrudin dinilai cakap memimpin Kabupaten Tanggamus. Kiprah serta kepemimpinannya mendapat tempat khusus dimata masyarakat.

Karena itu, sosoknya dinantikan untuk mencalonkan diri sebagai pemimpin Begawi Jejama periode lima tahun mendatang.

"Kami membutuhkan sosok pemimpin muda untuk memajukan kabupaten Tanggamus ini," ujar Mat Husni.

Selain itu, beliau juga memiliki andil besar dalam meningkatkan perekonomian Tanggamus dengan mendorong para kelompok usaha kecil dalam berwiraswasta.

"Alhamdulillah berkat usaha pak Fakrudin, usaha kecil disini bisa berjalan dengan baik," kata dia

Tak hanya itu saja, politisi PKS juga dekat dengan tokoh pemuda dan agama di pekon Banding Agung, Talang Padang, Tanggamus. Sebab, tidak segan turun ke masyarakat untuk menyerap keluh kesah masyarakat.

"Kita juga sama kawan kawan- ulama ada pertemuan untuk dorong Pak Fakhrudin untuk maju di Pilkada demi memajukan kabupaten Tanggamus," harapnya.

Selain itu, Dayat, Warga Ulu Belu, Talang Padang, Tanggamus mengakui popularitas Fakhrudin Nugraha dimata masyarakat Ulu Belu sangat baik dalam menyerap aspirasi masyarakat di dapilnya.

"Loyalitas beliau sangat tinggi dalam menyerap aspirasi masyarakat," terang Dayat.

Menurut Dayat, sudah selayaknya Fakhrudin Nugraha untuk maju di pilkada 2018 mendatang. Sebab, beliau sudah mumpuni, baik sumberdaya manusia maupun perekonomiannya.

"Respon masyarakat Ulu Belu, khususnya warga semendo sangat tinggi untuk mendukung dan memenangkan pak Fakhrudin," ucapnya.

Ia berharap, jika Fakhrudin Nugraha terpilih untuk memimpin kabupaten Tanggamus, dapat merealisasikan janji politik yang menjadi prioritas kepada masyarakat, seperti perbaikan bidang infrastruktur di Ulu Semong. 

Kemudian adanya pendidikan gratis untuk meningkatkan sumber daya manusia khususnya di Ulu Belu, Talang Padang Tanggamus serta meningkatkan bidang pertanian dan perekonomian di kabupaten setempat.

"Empat program ini menjadi prioritas untuk memajukan kabupaten Tanggamus, Khususnya warga Ulu Belu," imbuhnya

Warga Pekon Banding Agung, Talang Padang, Tanggumus siap memberi dukungan dan memenangkan politisi muda dari partai Keadilan Sejahtera (PKS), Fakhruddin Nugraha sebagai Calon Wakil Bupati di Begawi Jejama pada pilkada 2018 mendatang.

"Kami mendukung dan siap memenangkan beliau (pak Fakhrudin untuk maju). Tapi jika beliau ada niatan untuk maju pada pilkada mendatang guna memajukan kabupayen Tanggamus," kata salag satu warga pekon Banding Agung, Talang Padang, Tanggamus.
Heru sapaan akrab Fahrudin Nugraha selama menjadi wakil rakyat selalu menyerap dan memperjuangkan aspirasi serta memperhatikan masyarakat di dapilnya.

"Bukan hanya masyarakat di Banding Agung saja yang beliau perhatikan, tetapi semua warga di dapilnya. Jadi saya yakin banyak yang mensupport beliau untuk maju di pilkada mendatang," tuturnya

Sementara itu hal senadapun disampaikan warga Sinar Banten, Talang Padang, Tanggamus lainnya, Abdul Azis yang menyatakan dukungan dan siap memenangkan Fakhruddin saat pilkada di kabupaten Tanggamus 2018 mendatang.

"Kami mendukung pak Fakhrudin untuk maju pada pilkada guna memajukan kabupaten Tanggamus periode lima tahun kedepan," ucapnya

Selama ini respon Warga untuk anggota DPRD Tanggamus, Fakhrudin Nugraha cukup baik. Sebab, selama menjadi wakil rakyat politisi PKS ini telah banyak menyerap dan memperjuangkan aspirasi masyarakat Begawi Jejama.

"Kami memiliki nilai lebih untuk Pak Fakhrudin. Karena aspirasi masyarakat yang telah diserap beliau banyak yang terealisasi. Selain itu beliau juga cepat tanggap dalam menyerap aspirasi itu," ucapnya.

Share this:

Posting Komentar

 
Copyright © Bunk PeNa. Designed by OddThemes & VineThemes