NASIONAL

Featured Video

Games

daerah

Fashion

pendidikan

dr Aida Ike Edwin menerima penghargaan perempuan inspiratif .

Sukses Mendidik Anak Jadi Duta Sosial Komnas Anak, dr Aida Ike Edwin Raih Penghargaan Jadi Perempuan Inspiratif 2017 IKWI
BANDARLAMPUNG, - Sukses Mendidik Anak, dr Aida Ike Edwin menjadi satu dari empat perempuan hebat dengan kiprahnya masing-masing di Provinsi Lampung dengan mendapat penghargaan Perempuan Inspiratif 2017 dari Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI).

Penghargaan diserahkan dalam rangkaian HUT ikatan Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI) Provinsi Lampung ke - 56 di Ruang Abung Balai Keratun, Kamis 27 Juli 2017.

dr Aida Sofina merupakan istri mantan Kapolda Lampung Irjend Pol Ike Edwin mendapat penghargaan perempuan inspiratif dibidang sosial dengan berhasil menanamkan jiwa sosial yang peduli pada anak anak yatim.

Dokter lulusan Trisakti ini dinilai berhasil menanamkan ilmu agama dan kepedulian sosial kepada anak-anaknya. Putranya bahkan mendapat gelar Duta Anak Peduli Sosial dari Komnas Anak.

Selanjutnya penerima penghargaan Kombes Sulistiyaningsih yakni Polwan pertama di Lampung yang berpangkat Kombes.

Diposisi ketiga penerima penghargaan Komisaris Utama Bank Lampung Purwantari Budiman dihargai karena menjadi Komisaris Utama perempuan pertama dan satu-satunya di Provinsi Lampung.

Karir panjang dan kemampuan perbankan perempuan energik asal Yogyakarta ini jadi kepercayaan besar untuk memimpin Bank Lampung.

Perempuan inspiratif 2017 terakhir adalah Aprilia Yustin Fichardo. Istri Gubernur Lampung ini dinilai berdedikasi pada kesehatan terutama kesehatan perempuan lewat kampanye kanker serviks. Juga banyak melakukan kegiatan bagi perkembangan anak lewat tugas dan kewajibannya sebagai Bunda PAUD Provinsi Lampung.

Share this:

Posting Komentar

 
Copyright © Bunk PeNa. Designed by OddThemes & VineThemes