NASIONAL

Featured Video

Games

daerah

Fashion

pendidikan

Alzier Yakin Arinal Tumbang.

M.Alzier Dianis Tabranie saat di DPW PAN Provinsi Lampung.
BANDARLAMPUNG, KI - Rencana politis senior sekaligus Ketua Dewan Pertimbangan Partai Golkar M.Alzier Dianis Tabranie mengaku yakin dapat menumbangkan kepemimpinan Arinal Djunaidi.

Keyakinan Alzier terhadap gerakan politiknya yang akan dimainkan dalam Internal Golkar tersebut disampaikan kepada wartawan di Kantor DPW PAN Provinsi Lampung.

"Pokoknya saya yakin Arinal Djunaidi bakal roboh dari kursi ketua DPD I Partau Golkar Lampung," kata Alzier kepada awak media saat diwawancara di DPW PAN Lampung,"Rabu, (19/7/2017).

Alzier juga mengklaim telah mendapat dukungan dari DPP Partai Golkar Lampung atas rencana melayangkan mosi tidak percaya.

"Kamu mosi, saya robohin, saya ganti dan saya copot Arinal Djunaidi dari kursi ketua DPD I partai Golkar," tegas Alzier.

Selain itu, Alzier meyakini bahwa langkah untuk melayangkan mosi tidak percaya terhadap kepemimpinan Arinal akan didukung oleh 15 DPD Partai Golkar se-Lampung.

" terus terang, mereka menderita kader kita di DPD ini menderita. Anggota DPR di kabupaten harus nyetor, suruh sana, suruh sini memakai biaya sendiri. Zaman saya tidak ada begitu. Masa iya sekelas ketua DPRD, Indra Karyadi mau ke daerah hanya dikasih duit sekitar Rp. 300 ribu di amplopin. Dia (Indra Karyadi) tersinggung, paling yang pantas dan manusiawi," papar dia. (Md)

Share this:

Posting Komentar

 
Copyright © Bunk PeNa. Designed by OddThemes & VineThemes