NASIONAL

Featured Video

Games

daerah

Fashion

pendidikan

LANAL LAMPUNG BERHASIL GAGALKAN PENGIRIMAN 377 KG GANJA


Danlanal Lampung Kolonel Laut (P) Kelik Haryadi bersama Kapolda Lampung Irjen Pol Sudjarno dan Wakil Dirresnarkoba AKBP Wika Hardianto.
BANDARLAMPUNG, KI - Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Lampung berhasil menangkap pelaku dan barang bukti ganja yang di jalan raya Kalianda Bakauheni, Minggu (2/07/2017).

Bertempat di Pelabuhan Bakauheni, Komandan Lanal Lampung Kolonel Laut (P) Kelik Haryadi, S.H., M.Si. menyampaikan bahwa penangkapan ganja adalah bukti kesiapsiagaan Lanal dalam mendukung operasi Ramadniya Krakatau 2017.

"Dalam pengamanan hari raya Idul Fitri, Lanal menyiagakan dua Pleton Prajurit, satu Tim Pomal dan satu Tim Intel serta empat buah unsur Patkamla yang di siagakan di pelabuhan Bakauheni dan Panjang. Penangkapan ganja sebanyak 377 kg bermula dari kecurigaan anggota Pomal Lanal Lampung Koptu (Pom) M. Nur dan Kopka (Pom) Facturrohman yang sedang berpatroli menuju Bakauheni terhadap mobil pick up B 1412 BH di jalan raya Kalianda menuju Bakauheni, setelah dihentikan  mobil membawa ganja kemasan 1 kg dalam karung sebanyak 10 karung," ujar Danlanal.

Tersangka M. Ali Abdul Rahman, 47 th asal Kuala Jeumpa, Bireun Aceh beserta barang bukti mobil dan ganja 377 kg diserahkan oleh Lanal Lampung ke Polres Lampung Selatan untuk proses lebih lanjut dengan disaksikan Kapolda Lampung, Danlanal Lampung, Kapolres Lampung Selatan serta Dandenpomal Lanal Lampung.(rls)

Share this:

Posting Komentar

 
Copyright © Bunk PeNa. Designed by OddThemes & VineThemes