NASIONAL

Featured Video

Games

daerah

Fashion

pendidikan

Terkait Dugaan OTT Jaksa, Kejati Lampung Sebut Hoax

Ilustrasi Fotonet- Barang Bukti OTT Kejati Bengkulu
BANDARLAMPUNG, (Kopiinstitute.com) - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) diduga telah menangkap tangan oknum jaksa berinisial S disebuah rumah makan diwilayah Teluk Betung Bandar Lampung.

Hal itu diungkapkan sumber Kopiinstitute.com yang diduga mengetahui ada dugaan OTT tersebut. "infonya jaksa S di OTT KPK sama seorang pengacara, nah diwilayah Teluk. Nah ini juga diduga terkait kasus reklamasi dan kuat dugaan ada hubungan dengan Herman HN," ujar dia, senin (18/9/2017).

Informasi Operasi Tangkap Tangan ini menghebohkan Lampung mengingat masih adanya penegak hukum yang diduga melakukan suap menyuap terkait perkara.

Meski begitu, informasi tersebut dibantah Kejaksaan Tinggi (Kejati) Lampung yang menyatakan semua personil jaksa disetiap tingkatan ada dan lengkap. Hal itu berdasarkan pengecekan semua pimpinan kepada personil jaksa.

"itu Hoax karena semua personil jaksa lengkap. Jadi pimpinan sudah mengecek anak buahnya ditiap tingkatan, jadi ada yang diposisi masing-masing dan ada juga yang lagi antrean sidang jadi informasi itu tidak benar, kami juga sudah cek ke Polda tidak ada jaksa," ujar Kasipenkum Kejati Lampung Irfan Natakusumah.(WN)

Share this:

Posting Komentar

 
Copyright © Bunk PeNa. Designed by OddThemes & VineThemes