NASIONAL

Featured Video

Games

daerah

Fashion

pendidikan

837 Peserta Lulus Seleksi CPNS Kejaksaan.

Asdatun sebagai Plh Asbin Kejati Lampung Sugeng H,SH.MH membuka seleksi.
BANDARLAMPUNG, (Kopiinstitute.com) - Seleksi Penerimaan CPNS Kejaksaan Republik Indonesia diikuti sebanyak 2000 pelamar di Wilayah Kejaksaan Tinggi (Kejati) Lampung. Seleksi yang berlangsung selama empat hari meliputi seleksi berkas, tinggi badan dan berat badan.

Kepala Seksi Penerangan dan Hukum (Kasipenkum) Kejati Lampung Irfan Natakusumah menerangkan, dari 2000 pelamar yang ikut seleksi, sebanyak 837 peserta dinyatakan lulus untuk selanjutnya mengikuti seleksi kompetensi dasar menggunakan sistem (CAT) yang dilaksanakan pada 9 S.d 20 Oktober 2017.

"Kejaksaan RI membuka seleksi CPNS Kejaksaan RI Tahun Anggaran 2017 sebanyak 1000 orang," kata Irfan Natakusumah, Jumat (29/9/2017).

Irfan menjelaskan jumlah tersebut dengan rincian untuk posisi jabatan calon jaksa dengan kualifikasi pendidikan strata satu (S1) Hukum Cum Laude sebanyak 105, Papua, dan Papua Barat 7 orang. 

Kemudian untuk Umum 588 orang, Pranata Barang Bukti sebanyak 70 orang sehingga total penerimaan calon jaksa berjumlah 700 orang.

Jabatan pengolah data perkara dan putusan dengan kualifikasi pendidikan D3 komputer/TI/Managemen Informatika/Ilmu administrasi/managemen sebanyak 70 orang. 

Jabatan Pranata Barang Bukti dengan Kualifikasi pendidikan D3 (sama seperti pengolah data perkara) serta terakhir Pengawal Tahanan dan Narapidana dengan kualifikasi pendidikan SLTA sederajat sebanyak 160 orang.(ww)

Share this:

Posting Komentar

 
Copyright © Bunk PeNa. Designed by OddThemes & VineThemes