NASIONAL

Featured Video

Games

daerah

Fashion

pendidikan

Zaiful Bokhari Lepas Tim U - 17 Piala Soeratin

Wakil Bupati Lampung Timur Zaiful Bokhari berfoto bersama Kontingen Tim C Persatuan Sepakbola Lampung Timur.
Sukadana, (Kopiinstitute.com) - Wakil Bupati Lampung Timur, Zaiful Bokhari yang juga sekaligus merupakan Ketua Komite Olahraga Nasioanal Indonesia (KONI) Lampung Timur, melepas Kontingen Tim C Persatuan Sepak Bola Lampung Timur (Persilamtim) dalam turnamen Piala Soeratin Zona Lampung Tahun 2017, di Aula Sekretariat Daerah Kabupaten Lampung Timur, Rabu ( 23/08/2017 ).

Hadir dalam Acara tersebut, Ketua PSSI Lampung Timur, Aristoteles, beserta Manager Tim, Sukirno didampingi Pelatih Kepala Tim C, Panca Adi Nirwana berserta Asisten Pelatih Tim C, Meswan dan Arifin.

Dalam acara turnamen yang sedianya dimulai dari tanggal 20 - 30 Agustus 2017 itu, Persilamtim mengirimkan 23 tiga pemain dan berada di grup A bersama Persatuan Sepak Bola Bandar Lampung (PSBL) dan Kabupaten Pesawaran.

Dari 23 pemain tersebut sebelumnya telah menjalani Trainning Center (TC) selama 14 hari di Bunker Infa (Indonesia Nasional Football Akademi Lampung Timur).
Dalam penjelasan singkatnya kesempatan itu Panca mengatakan bahwa pertandingan dilaksanakan melawan pesawaran.

“Pemerintah Kabupaten Lampung Timur, khususnya kepada Wakil Bupati Lampung Timur selaku Ketua KONI Lampung Timur mohon doa restu untuk melakukan pertandingan ini biar selamat sampai tujuan dan membawa kemenangan," pintanya.

Olahraga menurut Zaini merupakan suatu kebutuhan, karena dengan berolahraga dapat membuat tubuh sehat jasmani rohani. "Dan berkaitan dengan rencana keberangkatan Persilamtim 2017 pada ajang turnamen, tentunya saya atas nama Pemerintahan Kabupaten Lampung Timur dan sekaligus Ketua KONI Lampung Timur cukup berbangga hati dan saya yakin tim ini punya kemampuan dan punya dedikasi," tambahnya.


Terakhir dirinya menyampaikan rasa bangganya kepada PSSI U-17 Kabupaten Lampung Timur yang masih lebih mencintai Kabupaten Lampung Timur.
"Walaupun banyak tawaran di kabupaten/kota lain, tetapi tetap semangat membela dan mencintai Kabupaten Lampung Timur ini," tegasnya.

Pada kesempatan itu juga Zaiful Bokhari memberikan support kepada para anggota tim yang akan berlaga agar selau berkoordinasi, dan menjadi suatu kebanggaan bersama bagi Pemerintah Kabupaten Lampung Timur dan masyarakatnya. (RA)

Share this:

Posting Komentar

 
Copyright © Bunk PeNa. Designed by OddThemes & VineThemes