NASIONAL

Featured Video

Games

daerah

Fashion

pendidikan

Kejari Bandar Lampung Sosialisasi TP4D.

Kejaksaan Negeri (Kejari) Bandar Lampung Sosialisasi Tim Pengawal Pengaman Pemerintah dan Pembangunan Daerah (TP4D) di Kantor Pemerintah Bandar Lampung.
BANDARLAMPUNG, KI - Kejaksaan Negeri (Kejari) Bandar Lampung menyosialisasikan Tim Pengawal Pengaman Pemerintah dan Pembangunan Daerah (TP4D) yang dihadiri Camat dan Lurah se Bandar Lampung.

Sosialisasi dipimpin langsung Kepala Kejaksaan Negeri Bandar Lampung Hentero Cahyono, SH. MH. Hentero menjelaskan adanya TP4D sangat penting dalam tugas pendampingan sehingga anggaran negara dapat dilaksanakan dalam wujud pembangunan yang berdasarkan aturan.


"Terima kasih atas kehadiran Camat dan Lurah se Kota Bandar Lampung. kegiatan ini merupakan perintah langsung dari Jam Intel yang secara serentak dilaksanakan seluruh Indonesia dalam bentuk sosialisasi Dana Desa. Sedangkan untuk wilayah perkotaan seperti di Bandar Lampung sosialisasi mengenai TP4D," kata Kajari Bandar Lampung Hentero Cahyono, Kamis (24/8/2017).

Kemudian, Walikota Bandar Lampung Drs. Hi. Herman HN, MM menyambut baik sosialisasi Kejaksaan Negeri sebagai bentuk perhatian dan partisipasi dalam pembangunan Kota Bandar Lampung.

"dengan memberikan pendampingan dalam kegiatan-kegiatan yang bersifat strategis di Bandar Lampung maka saya ucapkan terima kasih kepada Kejari Bandar Lampung,"  kata Herman HN.

Tim Pengawal Pengaman Pemerintah dan Pembangunan Daerah (TP4D) memiliki tugas pokok dalam upaya mengoptimalkan penyerapan anggaran yang meliputi pendampingan dan pendapat hukum dari tingkat perencanaan, pelaksanaan pembangunan, monitor dan evaluasi sebagai upaya preventif dan pencegahan tindak pidana korupsi dan segi refresif dalam rangka penindakan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor).

Share this:

Posting Komentar

 
Copyright © Bunk PeNa. Designed by OddThemes & VineThemes