NASIONAL

Featured Video

Games

daerah

Fashion

pendidikan

Ketua PPP Provinsi Lampung : M.Ridho Ficardo Gubernur Muda Yang Smart dan Energik

 
Gubernur Lampung M.Ridho Ficardo saat menyampaikan kata sambutan dalam Rapat Pimpinan Wilayah 1 Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Provinsi Lampung.
BANDARLAMPUNG, KI – Gubernur Lampung M.Ridho Ficardo menghadiri Rapat Pimpinan Wilayah 1 Partai Persatuan Pembangunan Provinsi Lampung, di Hotel Aston, Bandar Lampung, Senin (21/08/2017) siang. “Atas nama Pemerintah Provinsi Lampung, saya menyambut baik Rapimwil I Partai Persatuan Pembangunan, karena soliditas suatu partai sangatlah penting dalam rangka membangun soliditas serta ajang silaturahmi sesama kader internal,” ujar Ridho

Dalam Rapimwil tersebut Gubernur Ridho juga mengucapkan terima kasih dan sapa selamat datang kepada Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan, H.Ir.Muhammad Romahurmuzi MT, yang disela-sela kesibukannya mengayomi masyarakat dan anggota PPP di seluruh Indonesia.

Kemudian mengenai perkembangan politik Lampung, lanjut Gubernur Ridho, memiliki dinamika yang sangat tinggi, sehingga banyak putra-putra lampung memiliki pemikiran yang sangat maju.

"Oleh karena itu, saat ini sangat banyak menteri dan pejabat di masa Pemerintahan Presiden Joko Widodo yang berasal dari Lampung, semoga kedepan kita juga memiliki wakil-wakil di DPR RI, atau MPR RI dari Partai Persatuan Pembangunan khususnya dari Dapil Provinsi Lampung, agar bisa langsung menyerap aspirasi masyarakat Lampung." papar Gubernur

Namun demikian Gubernur Ridho tetap berharap agar partai-partai di Lampung dapat tetap menjaga stabilitas politik, jangan sampai menggangu perkembangan pembangunan di Provinsi Lampung yang sedang berlangsung dengan pesat.

Sementara itu Ketua PPP Provinsi Lampung Hasanusi, BBA. mengatakan, melalui RAPIMWIL I diharapkan dapat menghasilkan bakal calon Gubernur Lampung yang memiliki semangat mengabdi dan melayani rakyat. Hasanusi juga memuji M.Ridho Ficardo sebagai salah satu bakal calon Gubernur yang energik dan smart, terlepas posisinya sebagai Gubernur Lampung.

Rapimwil yang dibuka langsung oleh Ketua umum H.Ir.Muhammad Romahurmuzi MT itu kemudian di lanjutkan dengan Pemaparan Visi - Misi Calon Gubernur Lampung Periode 2019 - 2014 oleh M.Ridho Ficardo sebagai calon Gubernur Lampung incumbent.

Share this:

Posting Komentar

 
Copyright © Bunk PeNa. Designed by OddThemes & VineThemes