NASIONAL

Featured Video

Games

daerah

Fashion

pendidikan

Polres Lampung Timur Siagakan 20 Pos Pantau Amankan Libur Panjang dan Idul Adha 1438H.

Kapolres Lampung Timur AKBP Yudy Chandra Erlianto, S.iK., MH. memimpin apel kesiapan pengamanan libur panjang dan Hari Raya Idul Adha 1438H.
LAMPUNGTIMUR, (Kopiinstitute.com) – Kepolisian Resort (Polres) Lampung Timur melaksanakan apel kesiapan dalam rangka pengamanan libur panjang hari raya Idul Adha 1438H tahun 2017. Apel yang dipimpin Kapolres Lampung Timur AKBP Yudy Chandra Erlianto., S.IK., juga dikuti Jajaran Polsek di Lapangan Mako Polres Lampung Timur.
Kapolres mengatakan terdapat 20 titik lokasi pos pantau yang disiagakanoleh jajaran kepolisian. Hal itu untuk memberi jaminan keamanan dan kenyamanan bagi warga masyarakat, dalam rangka hari Raya Idul Adha 1439 H.


“pos pantau yang disiapkan akan disebar di seluruh wilayah Kabupaten Lampung Timur, khususnya dijalur lintas timur. Pos yang disiagakan antara lain adalah, Pos Pantau Pulosari, Simpang Semarang, Bandar Negeri, Bambu Kuning, Tulung Pasik, SP Sribawono, Jepara Kampung, Simpang Danau,” kata Kapolres, Kamis (31/8)


Kemudian Pos Pantau SPBU Labuhan Ratu, Pasar Tridatu, Simpang Banding, RM Solo, Islamic Center, Tugu Gajah, Jembatan Timur Tengah, Makam Pahlawan, SPBU Gunung Tiga, SP Pitaloka Kedaton, Siraman, Gunung Agung, dan Pos Pantau Bojong.

Berbagai personil gabungan, antara lain dari unsur Polri, Brimob, TNI, Sat Pol PP, Dishub, Kesehatan, Rapi/Orari, dan lainnya, akan disiagakan diseluruh Pos Pantau tersebut.

"Untuk mengoptimalkan pelayanan kepada masyarakat, kita juga akan lengkapi pos pantau tersebut dengan kendaraan operasional pendukung, baik roda dua, roda empat, dan termasuk ambulan", terang AKBP Yudy Chandra Erlianto.



Share this:

Posting Komentar

 
Copyright © Bunk PeNa. Designed by OddThemes & VineThemes