NASIONAL

Featured Video

Games

daerah

Fashion

pendidikan

Tasyakuran Aisha Putri Medina Ficardo

Ridho Ficardo dan Keluarga saat Tasyakuran Putri ke-3 Aisha Putri Medina Ficardo

BANDARLAMPUNG, KI - Gubernur Lampung Muhammad Ridho Ficardo mengadakan acara tasyakuran akikah Aisha Putri Medina Ficardo di Rumah Dinas Gubernur Lampung Mahan Agung pada minggu 23 April 2017.

Tampak kebahagian diwajah sang istri, Aprilani Yustin Ficardo serta masyarakat dan tokoh adat Lampung yang mendoakan. Bahkan tokoh Adat Kerajaan Skala Brak Edwarsyah Pernong juga hadir di Mahan Agung.

Pimpinan media Cetak dan Elektronik, Bupati/Walikota,  Kakanwil Kemenag Provinsi Lampung,  Kepala SKPD di Lingkungan Pemerintah Provinsi Lampung,  serta ratusan masyarakat Lampung memenuhi tempat yang disediakan diacara itu.



Atas kehadiran para tamu undangan serta masyarakat, Gubernur mengucapkan terima kasih atas perhatian masyarakat Lampung yang begitu besar kepada keluarganya. 

Tasyakuran yang digelar ini mendapat perhatian dan doa yang begitu banyak dari para tokoh dan masyarakat Lampung sehingga acara meriah dan khidmat. 

"kami Mohon doa restu buat putri kami semoga menjadi anak yang soleh, berbakti kepada kedua orang tua serta bangsa dan agama. Terima kasih atas kehadiran undangan yg mendoakan putri kami" ucap Ridho.



Kabag Humas dan Komunikasi Publik Heriyansyah menginformasikan bahwa sehari sebelumnya telah dilaksanakan khotmil Qur'an 30 juz, dan Tausiyah oleh KH.  Asep Kholis Nurjamil yang mengungkapkan bahwa anak adalah titipan Allah yang harus dididik dengan sebaik mungkin. 

 "Untuk itu maka didiklah anak dengan penuh kasih sayang, ajari dia dengan bekal ilmu agama,  semoga dengan begitu Anak yang soleh dan soleha akan membawa kedua orangtua ke jalan yang di ridhoi Allah SWT" tutur Heri.(ww)

Share this:

Posting Komentar

 
Copyright © Bunk PeNa. Designed by OddThemes & VineThemes