NASIONAL

Featured Video

Games

daerah

Fashion

pendidikan

OPEN SHIP KRI DEWARUCI DIPELABUHAN C2 PANJANG

KRI DEWARUCI
BANDARLAMPUNG, KI - Ribuan pelajar SD, SLTP ,SMU dan guru pembimbing serta masyarakat bandar lampung dan sekitarnya hadir dalam Open Ship KRI DEWARUCI dipelabuhan Panjang yang dimulai pada pkl. 09.00 - 17.30 Wib.

Mereka sangat antusias sekali menyaksikan keklasikan kapal layar legendaris milik TNI AL  ini dari haluan sampai buritan.

Setiap pengunjung diperbolehkan memasuki kapal untuk melihat secara langsung dan foto-foto untuk mengabadikan momen di atas kapal Dewaruci.

Kapal Latih kebanggaan TNI AL yang telah mengelilingi tujuh samudera dan keliling dunia untuk pelatihan Taruna dan Taruni dan sekaligus memperkenalkan Kebudayaan Indonesia pada Dunia setiap tahunnya, sandar dipelabuhan panjang pada Kamis 20/03.

KRI Dewaruci berlayar selama tiga hari dari Komando Armada Timur (koarmatim) Surabaya menuju lampung dengan membawa 41 orang  taruna dan taruni yang akan melaksanakan " Lattek Navigasi Astronomi".

Dalam kunjungannya selama tiga hari dilampung dari tanggal 20 - 23 April 2017, Taruna dan Taruni juga malaksanakan CC (cross country) kekantor Gubernur Lampung, Walikota Bandar Lampung, Polda Lampung, Brigif 3 Marinir piabung, Korem 043 Garuda Hitam, dan SMA Kebangsaan Kalianda.

Dalam Open Ship di KRI DEWARUCI, masyarakat dan pelajar diterima langsung oleh Komandan Pangkalan TNI AL (Danlanal) Lampung Kolonel Laut (P) Kelik Haryadi, S.H., M.Si. dan Komandan KRI Dewaruci Letkol Laut (P) Rahadian Ramdani beserta ABK Kapal.(rls)

Share this:

Posting Komentar

 
Copyright © Bunk PeNa. Designed by OddThemes & VineThemes