NASIONAL

Featured Video

Games

daerah

Fashion

pendidikan

IBU PANGARMABAR DAMPINGI IBU PANGLIMA TNI DALAM KUNJUNGAN KE LAMPUNG


BANDARLAMPUNG, KI - Ibu Panglima TNI selaku Ketua Umum Dharma Pertiwi  melaksanakan kunjungan kerja ke SLB Kemiling, selasa (09/05).

Rombongan Ibu Panglima TNI yang didampingi Aster Panglima TNI beserta ibu, diterima di Bandara Radin Intan II oleh Pangdam II/Sriwijaya, Danlanal beserta Forkopimda Lampung serta ibu-ibu Jalsenastri, persit Kartika Kartika Chandra Kirana dan ibu Pia Ardya Garini.

Dalam kunjungan kerjanya ke SLB Kemiling, Ibu Panglima TNI (Ibu Neny Gatot Nurmantyo) didampingi oleh Ibu Panglima Armada Barat (Ibu Aan Kurnia) dan Ibu Pangdam II/Sriwijaya  (Ibu Sudirman) serta ibu Danlantamal III Jakarta ( Ibu M. Richad).

Selain meresmikan gedung, Ibu Panglima TNI menandatangani Berita Acara dan Prasasti peresmian rehab gedung SLB Kemiling, beliau juga memberikan bantuan sarana olahraga, peralatan sekolah, pakaian batik dan buku bacaan untuk 178 siswa SLB Kemiling.

Dalam sambutanya Ketua Umum Dharma Pertiwi berpesan "Agar menjaga fasilitas yang ada di SLB ini supaya nyaman dipakai dan bisa bertahan lama".

Di akhir kunjungannya Ibu Panglima TNI dan rombongan foto bersama dan meninjau lokasi sarana dan prasarana SLB Kemiling yang baru selesai direnovasi.

Share this:

Posting Komentar

 
Copyright © Bunk PeNa. Designed by OddThemes & VineThemes