NASIONAL

Featured Video

Games

daerah

Fashion

pendidikan

Melestarikan Budaya Lampung, Kombes Pol Sulistyaningsih Hadiri Acara Adat Begawi Lampung.


foto kedua dari kiri: Kombes Pol Sulistyaningsih.
Kopiinstitute.com - Kepala Bidang Hubungan Masyarakat ( kabid Humas ) Polda Lampung Kombes Pol Dra Sulistiyaningsih mengahadiri  Festival Begawi Adat Lampung di Halaman Kantor Pemkab Lampung Timur. Minggu 14/05/17.
Festival Begawi Adat yang mengusung tema " Gelar Adat Budayo Lappung Bumei Tuwah Bupadan 2017  Dalam rangka Melestarikan Seni Budaya Lampung khususnya di Lampung Timur.
Mengawali acara Bupati Lampung Timur Chusnunia Chalim dan Ibu Putri Buchari di arak Tokoh Adat, tokoh agama, masyarakat Se-Kabupaten Lampung Timur, dan didampingi oleh Unsur Forkopimda.
Dalam sambutan Bupati Lampung Timur Chusnunia Chalim diselenggarakannya Festival ini sebagai ajang untuk menciptakan hubungan persaudaraan dengan baik dalam lingkup keluarga, masyarakat, maupun dalam berbangsa dan bernegara, sekaligus untuk melestarikan tradisi dan kearifan lokal masyarakat adat Lampung pepadun agar menjadi falsafah hidup masyarakat yang menjunjung tinggi keberagaman adat istiadat di Provinsi Lampung.

Kegiatan Festival Begawi Adat Lampung dihadiri Anggota Forkopimda Provinsi Lampung, Bupati Lampung Timur, Kapolres Lampung Timur, Kejari, Ketua Pengadilan Negeri Sukadana, Dandim Lampung Tengah, Tokoh Adat, Tokoh Agama dan Masyarakat, serta peserta Festival Begawi Adat Lampung dari 24 Kecamatan Se-Kabupaten Lampung Timur.(Tribratanews)

Share this:

Posting Komentar

 
Copyright © Bunk PeNa. Designed by OddThemes & VineThemes