NASIONAL

Featured Video

Games

daerah

Fashion

pendidikan

Zainudin Hasan Buka Pelatihan Dasar CPNS


Lampung Selatan : Bupati Lampung Selatan Zainudin Hasan membuka acara pelatihan dasar calon Pegawai Negeri Sipil golongan III angkatan I dan II di Lingkungan Pemerintah Daerah Lampung Selatan Tahun 2017 di Aula Badan Diklat Provinsi Lampung, Hajimena Kecamatan Natar Rabu (01/03/17).

Dalam sambutannya Bupati Lampung Selatan Zainudin Hasan mengatakan, pelatihan ini perlu dilakuka. Karena, kata Zainudin, untuk merubah sikap dan mental PNS/ASN terutama di Lampung Selatan.

"Saya mengapresiasi kegiatan ini, merubah mental & sikap PNS/ASN di Provinsi Lampung khususnya di Kabupaten Lampung Selatan agar bisa melayani masyarakat bukan malah di layanin masyarakat " ujar Zainudin Hasan.

"Tantangan ke depan semakin berat, untuk itu selesai mengikuti pelatihan ini para peserta harus terus mengembangkan potensi dan kemampuan sebagai PNS, dan yang lebih penting setiap PNS harus meningkatkan etika, karena Saudara adalah pelayan masyarakat," tambahnya.

Bupati Lampung Selatan Zainudin Hasan, berharap peserta agar mengikuti pelatihan sebaik-baiknya agar bisa lulus dengan baik dan bisa membentuk karakter ASN/PNS Kabupaten Lampung Selatan lebih baik lagi.

"Kepada para peserta pelatihan saya mengharapkan agar dapat mengikuti pelatihan ini dengan sebaik-baiknya, karena kegiatan ini tujuannya untuk membentuk karakter Saudara-saudara sebagai PNS," harapnya.

Menurut Kepala Badan Kepegawaian, Pendidikan, dan Latihan Daerah (BKPLD) Lampung Selatan Akar Wibowo, mengatakan pelaksana acara tersebut untuk CPNS guna salah satu syarat menjadi PNS .

"Ada 80 CPNS Golongan III yg akan diberikan pelatihan selama 113 Hari di Badan Diklat Provinsi Lampung dan baru pertama kali di adakan di Provinsi Lampung dan Kabupaten Lampung Selatan," pungkasnya.(fitri)

Share this:

Posting Komentar

 
Copyright © Bunk PeNa. Designed by OddThemes & VineThemes