NASIONAL

Featured Video

Games

daerah

Fashion

pendidikan

Hinca Panjaitan Apresiasi Kepemimpinan Ridho Ficardo

Bandar LAmpung, KI - Sekretaris DPP Partai Demokrat Hinca Panjaitan menilai Partai Demokrat Lampung  merupakan salah satu DPD terbaik sepanjang Indonesia.

Menurutnya, dengan tampilan Gedung secara fisik dan mengibarkan panji-panji partai di sepanjang jalan, Demokrat Lampung di bawah kepemimpinan M Ridho Ficardo memberikan kesan yang sangat baik dalam mempersiapkan segala sesuatunya untuk acara besar seperti pelantikan.

"Saya sangat terkesan dengan sambutan DPD yang saya rasa bagus sekali. Ditambah dengan gedung yang bersejarah dan sangat bagus. Mudah-mudahan ini bisa menularkan ke daerah lain, ucap Hinca saat menggelar konferensi pers di Kantor Demokrat Lampung (19/3).

Sebagai Seorang DPP, diakuinya baru pertama kali datang ke Lampung. Tentunya ia tak ingin melupakan atas sambutan yang diberikan seluruh pengurus Demokrat Lampung dibawah kepemimpinan Gubernur Lampung M Ridho Ficardo.

"Kita harus saja selesai melakukan pelantikan kader di DPD Sulawesi dan ini terus berlangsung di Demokrat 34 Provinsi, dengan tema Demokrat Keliling Nusantara," jelasnya.

Sementara, Ketua DPD Demokrat Lampung M Ridho Ficardo mengatakan jika pihaknya berterima kasih atas keluangan waktu Sekjen DPP beserta jajarannya untuk menyempatkan diri melakukan pelantikan bagi seluruh pengurus Demokrat se Lampung.

Senada, Ketua panitia pelaksana Imer Darius mengatakan pihaknya tersebut  ditujukan untuk seluruh pengurus DPD, DPC maupun fraksi Demokrat se Lampung.

Selain kegiatan yang akan dilakukan nanti malam tersebut, DPD juga mengagendakan menggelar donor darah oleh PMI sebagai simbol kepedulian terhadap masyarakat.

"Kita akan melibatkan seluruh perguruan tinggi maupun ormas dalam acara kita hari ini," ucapnya.

Share this:

Posting Komentar

 
Copyright © Bunk PeNa. Designed by OddThemes & VineThemes