NASIONAL

Featured Video

Games

daerah

Fashion

pendidikan

Zainudin Hasan Apresiasi Lokakarya Pra-Submit dan Submit Proposal


Lampung Selatan : Bupati Lampung Selatan Dr. H. Zainudin Hasan, M.Hum Menghadiri Acara Pelaksanaan Lokakarya Pra-Submit dan Submit Proposal Bersama Proposal Inovasi Pelayanan Publik Dalam Rangka Partisipasi Indonesia Pada UNPSA 2017 Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia (KEMENPAN RB RI) di Kantor Gubernur Jawa Timur, Jl. Pahlawan No. 10 Surabaya, Kamis (09/03/17)

Acara yg dibuka oleh Deputi Pelayanan Publik Kemenpan RB RI Prof. Dr. Diah Natalisa, MBA mengatakan ada sekitar 216 Peserta dari seluruh pemerintah Provinsi, Kabupaten Kota seluruh indonesia "ada sekitar 216 Peserta dari seluruh pemerintah Provinsi, Kabupaten Kota seluruh indonesia" Ujar Prof. Dr. Diah Natalisa, MBA

"Salah satu tujuan acara ini adalah untuk peningkatan layanan publik dari bidang kesehatan dan lain sebagainya agar bisa meningkatkan kesejahteraan masyarakat," tambahnya

Bupati Lampung Selatan Dr. H. Zainudin Hasan, M.Hum pun mengapresiasi kegiatan ini, menurutnya acara seperti ini adalah ajang bertukar fikiran dan mendapatkan ide ide untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat sekaligus ajang silaturahmi dari berbagai perwakilan daerah yg ada di indonesia.


"Acara ini adalah ajang bertukar fikiran dan mendapatkan ide ide untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat sekaligus ajang silaturahmi dari berbagai perwakilan daerah yg ada di indonesia" ujar Bupati Lampung Selatan Dr. H. Zainudin Hasan, M.Hum. (fitri)

Share this:

Posting Komentar

 
Copyright © Bunk PeNa. Designed by OddThemes & VineThemes