NASIONAL

Featured Video

Games

daerah

Fashion

pendidikan

Sekda Lamsel Terima Audiensi FGD Mahasiswa ITERA


Lampung Selatan : Sekretaris Daerah Kabupaten Lampung Selatan Ir. Fredy SM, MM menerima Audiensi sekaligus Focus Grup Discusion (FGD) Mahasiswa Intitut Teknologi Sumatera (ITERA) Program Studi (Prodi) Perencanaan Kota dan Wilayah, di Aula Krakatau Kantor Bupati Lampung Selatan, Kamis (9/03). 

Pada kesempatan itu, Fredy berharap mahasiswa ITERA yang melakukan penelitian di Lampung Selatan dapat memberikan sumbang saran bagi kemajuan pembangunan di kabupaten berjuluk Gerbang Krakatau. 

“Mudah-mudahan adik-adik mahasiswa bisa menyelesaikan tugasnya dengan baik, dengan harapan hasil dari penelitiannya akan menjadi masukan yang baik untuk percepatan pembangunan di Kabupaten Lampung Selatan,” ujar Fredy. 

Selain itu, Fredy sangat mengapresiai dan bangga kepada mahasiswa ITERA yang melakukan penelitian di Lampung Selatan. Dirinya berharap, kegiatan itu tetap bisa berlanjut, sehingga semakin terjalinnya kerjasama antara Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Selatan dan ITERA. “Semoga kedepannya hasil dari kegiatan ini bisa digunakan untuk kemajuan Lampung Selatan,” tuturnya. 

Usai memberikan kata sambutan, Sekretaris Daerah Kabupaten Lampung Selatan Ir. Fredy SM, MM bertukar cinderamata berupa plakat dengan Ketua Rombongan Mahasiswa ITERA Ir. Nia Kurniasih Pontoh. (fitri)


Share this:

Posting Komentar

 
Copyright © Bunk PeNa. Designed by OddThemes & VineThemes