NASIONAL

Featured Video

Games

daerah

Fashion

pendidikan

Zainudin Hasan Bekali Materi KKN Kepada Mahasiswa Universitas Saburai


Lampung Selatan : Bupati Lampung Selatan Zainudin Hasan memberikan materi pembekalan Kuliah Kerja Nyata (KKN) Mahasiswa Universitas Sang Bumi Ruwa Jurai (Saburai) Bandar Lampung dengan Tema “Kebijakan Pemerintah Daerah Dalam Pembangunan Desa” di Gedung Aula SCC Pascasarjana Universitas Saburai Jl. Imam Bonjol No. 468 Langkapura Bandar Lampung, Jum'at Pagi (03/03/17).

Menurut Ria Delta, SH.MH Kepala LPPM Universitas SABURAI sekaligus Ketua BPKKN ada 275 mahasiswa dari 4 Fakultas yg akan melaksanakan KKN di Kec. Palas yaitu Hukum, Ekonomi, Fisipol, dan Teknik

"Mahasiswa Universitas Saburai sebanyak 275 orang akan melaksanakan KKN (Kuliah Kerja Nyata) di Lampung Selatan Khususnya Kec. Palas" Ujar Ria Delta.

Rektor Universitas SABURAI Dr. Marsanuddin, SH., MH. Mengakatan KKN merupakan salah satu syarat untuk menyelesaikan pendidikan di Universitas SABURAI

"Saya harap Mahasiswa yg akan Melaksanakan KKN di Kec. Palas Lampung Selatan harus lah bersungguh-sungguh dalam melaksanakannya, Insya Allah KKN akan dilaksanakan dari tanggal 16 Maret 2017 sampai 06 Mei 2017" Ujar Rektor Universitas SABURAI Marsanuddin.

Dalam sambutannya Bupati Lampung Selatan Zainudin Hasan, mengapresiasi kegiatan ini, menurut adik Ketua MPR RI dengan ada nya kegiatan KKN di Kec. Palas Lampung Selatan bisa membantu para Kepala Desa di Kec. Palas untuk memaksimalkan Dana Desa agar tepat guna dan tepat pakainya.

"Saya Mengapresiasi kegiatan ini,  dengan ada nya kegiatan KKN di Kec. Palas Lampung Selatan saya harap bisa membantu para Kepala Desa di Kec. Palas untuk memaksimalkan Dana Desa agar tepat guna dan tepat pakainya" Ujar Bupati Lampung Selatan Zainudin Hasan. (fitri)

Share this:

Posting Komentar

 
Copyright © Bunk PeNa. Designed by OddThemes & VineThemes