NASIONAL

Featured Video

Games

daerah

Fashion

pendidikan

Kejati Lampung Berbuka Puasa Bersama Wartawan.

Kajati Lampung Syafrudin menyampaikan sambutan dalam acara Buka Puasa Bersama di Masjid Ar-Ridho Kejati Lampung.

BANDARLAMPUNG, KI - Kejaksaan Tinggi (Kejati) Lampung berbuka puasa bersama Wartawan online, cetak maupun elektronik di Masjid Ar-Ridho Kejati Lampung. Acara Buka Puasa Bersama (Bukber) itu bertujuan mempererat tali silaturahmi serta kekeluargaan antara Kejati dan para wartawan.

Kepala Kejati Lampung Syafrudin mengutarakan bukber diadakan sekaligus dalam rangka memperingati Nuzulul Quran 1438H. Tema bukber yaitu Peringatan Nuzulul Quran dengan berpuasa untuk mencapai derajat taqwa.

Kajati Lampung Syafrudin didampingi Kasipenkum Irfan Natakusumah saat diwawancarai awak media.
"buka puasa bersama ini selain peringatan Nuzulul Quran juga mempererat silaturahmi antara wartawan dan Kejati Lampung, antar wartawan dengan pegawai, kemudian pegawai dengan pegawai dan pensiunan sehingga tercipta silaturahmi yang baik dan hubungan yang harmonis antar sesama kita. Dengan begitu jika didukung wartawan dan semua bersinergi tentu tugas-tugas kita akan terlaksana dengan baik dan transparan," ujar Kajati Lampung Syafrudin didampingi Kasipenkum Irfan Natakusumah, selasa (13/6).

Sementara, Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi Lampung Jaja Subagja mengucapkan selamat berpuasa serta menyampaikan salam kepada para wartawan yang mengikuti bukber. Hal itu disampaikan karena dirinya sedang dinas luar sehingga tidak dapat mengikuti buka puasa bersama.

"selamat berbuka puasa dan terima kasih telah menghadiri acara bukber di Kejati Lampung. Maaf saya tidak ikut karena sedang dinas luar tapi sampaikan salam saya kepada teman-teman wartawan," ucap Wakajati Lampung Jaja Subagja kepada kopiinstitue.com.

Jaja berharap, momen bulan suci ramadhan tahun ini dapat dijadikan ladang amal ibadah sehingga mencapai derajat suci dihari raya idul fitri.

Ditempat yang sama, Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Bandar Lampung Hentero Cahyono berbincang akrab dengan para wartawan. Hentero pun sama mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa khususnya menjelang sepuluh hari terakhir ramadhan.

"gimana kabarnya, mohon maaf lahir batin semoga puasa kita sama-sama lancar hingga hari kemenangan tiba," tutur Hentero usai berbuka di Kejati Lampung.(Wendri)

Share this:

Posting Komentar

 
Copyright © Bunk PeNa. Designed by OddThemes & VineThemes