NASIONAL

Featured Video

Games

daerah

Fashion

pendidikan

GAS Sukaraja Kembali Berbagi Bersama Kaum Duafa

Aktifitas GAS Berbagi
BANDARLAMPUNG, KI - Gerakan Amal Sodaqoh (GAS) Sukaraja,  Kecamatan Bumi Waras, Teluk Betung,  Bandar Lampung kembali bagikan paket sembako kepada kaum duafa,  fakir miskin,  dan janda tua di wilayah Batu Suluh,  Jalan Yossudarso, Minggu (11/6) pukul 13.00.

Pengurus dipimpin ketua GAS Sukaraja,  Budi Setyawan memulai kegiatan itu dengan berkumpul di sekretariat Jalan  Yos sudarso Gg Dra'uf no.02 kel. Sukaraja kec. Bumi waras teluk betung. Belakang masjid Nurul Yaqin, Sukaraja.

Kemudian melakukan sholat duhur berjamaah dilanjutkan acara bakti sosial di wilayah lingkungan sekretariat. " Ini untuk ke empat kalinya sejak GAS berdiri,  ada sekitar 100 paket yang berisi sembako, " kata Budi.

Menurut Budi,  GAS adalah murni kumpulan masyarakat yang fokus pada amal shodakoh sehingga kegiatannya hanya menyalurkan bantuan sosial.

"Kita kumpulkan amal shodaqoh dan kita salurkan kepada yang berhak,  kaum duafa,  fakir,  janda tua miskin,  anak yatim, " kata Budi didampingi Pembina Gas Sukaraja,  Juniardi,  dan para pengurus.

Pekan lalu,  Gas juga membagikan 40 paket sembako berisi beras,  Mie Instan dan Minyak Sayut,  kepada fakir miskin dan kaum manula dan duafa, janda tua.

"Sembako dikumpulkan  dari sumbangan para donatur tak mengikat,  termasuk dari pengurus dan anggota GAS sendiri, " katanya.

Share this:

Posting Komentar

 
Copyright © Bunk PeNa. Designed by OddThemes & VineThemes