NASIONAL

Featured Video

Games

daerah

Fashion

pendidikan

Kunker Wapres, Korem Gatam Antisipasi Segala Kemungkinan

BANDARLAMPUNG: Korem 043/Garuda Hitam menggelar Rapat Koordinasi rencana pengamanan kunjungan Wakil Presiden Republik Indonesia Jusuf Kalla, di Aula A. Yani Makorem 043/Gatam Jl. Teuku Umar No.85 Bandar Lampung, Jum'at (5/2/2016).

Rapat Koordinasi rencana kunjungan kerja Wakil Presiden Republik Indonesia tersebut dipimpin oleh WS. Kepala Staf Korem 043/Garuda Hitam Letnan Kolonel Inf Edwin Gunawan, SH.

Rakor tersebut membahas mengenai rencana pengamanan Wapres dan pembagian-pembagian tugas. Mulai dari saat kedatangan, acara kegiatan sampai kembalinya Wapres setelah selesai melaksanakan Kunjungan Kerja .

Rakor rencana pengamanan kunjungan Wapres tersebut juga dimaksudkan untuk mengantisipasi terjadinya hal- hal yang tidak di inginkan atau mengganggu kelancaran jalannya Kuker Wapres guna menjamin keamanan, kelancaran serta suksesnya pelaksanaan Kunker Wapres tersebut.

Kunjungan Kerja Wapres tersebut dalam rangka melihat perkebunan Kopi yang ada di wilayah Lampung, serta meninjau Pabrik Kopi Nestle dan dialog dengan para petani Kopi bertempat di Kantor Gubernur Lampung, Wapres yang rencananya akan didampingi 3 Orang Mentri yakni Mentri Perkebunan, Mentri Perdagangan dan Mentri Prindustrian RI.

Peserta rapat diikuti oleh para pejabat unsur TNI dan POLRI.(ebri)

Share this:

Posting Komentar

 
Copyright © Bunk PeNa. Designed by OddThemes & VineThemes