NASIONAL

Featured Video

Games

daerah

Fashion

pendidikan

Tertata Baik, Pemkab Lamsel Raih Penghargaan WTN


Lampung Selatan : Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan meraih prestasi tingkat nasional, dengan didapatnya penghargaan Wahana Tata Nugraha (WTN). Penghargaan tersebut diberikan kepada kabupaten/kota yang mampu menata tranportasi publik dengan baik.

Penghargaan diberikan oleh Menteri Perhubungan RI, Puji Hartanto Iskandar disaksikan Wakil Presiden Jusuf Kalla, di Merlyn Park Hotel, Jakarta yang diterima langsung oleh Wakil Bupati Nanang Ermanto mewakili Bupati Lampung Selatan Zainudin Hasan, Selasa (31/01/2017).

“Alhamdulliah, hari ini Pak Wakil Bupati Nanang Ermanto yang menerima langsung di Jakarta. Penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi pemerintah pusat atas upaya menata transporasi yang baik di Kota Kalianda untuk tahun 2016,” ujar Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Pemkab Lampung Selatan, Syahroni, S.Sos.

Dikatakan Syahroni, penghargaan itu merupakan bukti kekompakan seluruh jajaran Pemkab Lampung Selatan bersama Forkopimda. Selain itu, penghargaan itu didedikasikan untuk seluruh masyrakat Kabupaten Lampung Selatan.

“Namun demikian, kita tidak boleh menutup mata akan permasalahan transportasi di Lampung Selatan. Pak Bupati Zainudin Hasan menginginkan penghargaan ini menjadi pemicu perbaikan kinerja bidang transportasi. Utamanya adalah dalam menekan angka kecelakaan di jalan,” pungkasnya. (fitri)

Share this:

Posting Komentar

 
Copyright © Bunk PeNa. Designed by OddThemes & VineThemes