NASIONAL

Featured Video

Games

daerah

Fashion

pendidikan

Lampung Jazz Festival, Ruang Kreasi Bagi Penggiat Musik



Bandar Lampung : Gubernur Lampung Ridho Ficardo beserta istri Aprilani Yustin Ficardo yang juga merupakan Ketua Dewan Kesenian Lampung (DKL), menyaksikan Lampung Jazz Festival, Sabtu malam (12/11) di Lapangan Korpri, Bandar Lampung.

Menurut Ridho, Pemprov mencoba memfasilitasi Lampung Jazz Festival agar memberi ruang berkreasi bagi penggiat musik yang ada di Lampung.

"Semoga ini bisa menjadi ruang berkreasi bagi penggiat musik. Semoga tahun depan bisa dirumuskan dengan target bisa menarik wisatawan, seperti banyaknya masukan adakan Jazz Pantai untuk memperkenalkan pantai Lampung yang Indah." Ujar Ridho.

Ridho dan Aprilani Yustin, cukup menikmati alunan Jazz. Bahkan, keduanya menyaksikan hingga penampilan terakhir pukul 12 malam. Kehadiran Gubernur menggambarkan dukungan terhadap pelaksanaan dan kegiatan-kegiatan positif yang ada di Lampung.

Pada sesi wawancara Ridho mengharapkan Lampung Jazz bisa digelar kembali, dan mencari sistem promosinya agar lebih banyak peminatnya. "Saya yakin banyak penikmat Jazz di Lampung, semoga bisa menjadi acara rutin dan membawa dampak positif. Tinggal promosinya harus kita ramaikan lagi." Pungkas Ridho.

Lampung Jazz Festival berlangsung selama 2 hari, tanggal 11-12 November. Dengan pengisi acara dari musisi lokal seperti penyanyi Kania Adhisty dan Inka Mayang, turut mengundang pula musisi nasional seperti Etawa band, Syaharani, Gilang Ramadhan dan Komodo band.(Rilis)

Share this:

Posting Komentar

 
Copyright © Bunk PeNa. Designed by OddThemes & VineThemes