NASIONAL

Featured Video

Games

daerah

Fashion

pendidikan

Fauzi Lakukan Kampanye Simpatik


Pringsewu : Calon wakil bupati Pringsewu nomor urut 2 Hi Fauzi, melakukan kampanye simpatik di beberapa titik di Kecamatan Pagelaran.

Sistem kampanye simpatik yang di lakukan pasangan Hi Sujadi- Hi Fauzi, ini memang cukup sederhana. Calon hanya datang dan kemudian memeprkenalkan diri terus, menyampaikan visi dan misinya di hadapan puluhan warga, setelah itu tim membagikan kaos bergambar Hi Sujadi- Hi Fauzi kepada warga.

Dalam setiap titik hanya sekitar 30 menit, kemudian tim kampanye meneruskan rencana program pasangan calon kepada masyarakat. Tim terus berusaha meyakinkan calonnya agar masyarakat mencoblos pasangan nomor urut 2 pada Pemilihan Februari mendatang.

Tim pasangan Sujadi-Fauzi, Taufik Qurrahim mengajak untuk memilih pasangan nomor urut 2 yang berasal dari Pringsewu, bahkan pasangan nomor urut 2 sudah sangat pengalaman.

Dia menjelaskan Sujadi pernah menjadi anggita DPD RI, kemudian pernah menjabat wakil bupati Tanggamus dan menjadi BupatibPringsewu 2011-2016. Kemudian pasangannya yaitu Fauzi adalah birokrat yang meniti karir dari bawah, Karir Fauzi di mulai dari staf kecamatan dan terakhir menjabat Kepala Dinas Pendapatan Pringsewu.

"Jadi kedua tokoh ini betul-betiul sudah berpengalaman dan sudah membangun untuk Pringsewu," ucapnya.

Dikatakannya, sebelum Sujadi menjabat bupati Pringsewu kondisi jalan 80 persen rusak dan 20 persen baik, tetapi sekarang sudah terbalik yang bagus sudah 80 persen dan yang belum bagus tinggal 20 persen.

 "Jadi tidak ada alasan lagi untuk tidak memilih Sujadi-Fauzi," Ungkapnya.

Sementara itu disela sela acara sosialisasi Calon Wakil Bupati Pringsewu Hi Fauzi saat diwawancarai menyatakan khusus untuk Pekon Panutan yang memiliki usaha perajin genting, kedepan akan di lihat kekurangannya apa, kemudian kira-kira apa yang bisa di berikan oleh pemerintah.

" mesin giling tanah, mungkin bisa di tambah. Yang jelas bertekad akan membantu kebutuhan masyarakat Pekon Panutan khusunya pengrajin genting yang masih kekurangan sarana dan prasarananya," Singkatnya.

Usai melakukan pertemuan singkat dengan warga, Hi Fauzi langsung menjenguk warga yang menderita sakit.(r)

Share this:

Posting Komentar

 
Copyright © Bunk PeNa. Designed by OddThemes & VineThemes