NASIONAL

Featured Video

Games

daerah

Fashion

pendidikan

Keharuan dalam Sertijab dan Pisah Sambut Lapas Klas II A Metro


METRO : Serah terima jabatan dan pisah sambut Kepala Lembaga Pemasyarakatan (LP) Klas II A Kota Metro, dari H. Maizar. Bc.IP., S.Sos.,MSi. kepada Teguh Wibowo, Bc.IP., S.H., M.Si.,di halaman Lapas, Kamis (26/05/2016).

Kepala Lembaga Pemasyarakatan (LP) Klas II A Kota Metro yang baru, Teguh Wibowo yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Lembaga Pemasyarakatan Klas II B Probolinggo menggantikan Bapak H. Maizar yang mendapatkan jabatan baru sebagai, Kepala Lembaga Pemasyarakatan Klas II A Nusa Kambangan.

Pada kesempatan tersebut, Maizar mengutarakan ucapakan terimakasihnya terhadap rekan-rekan dan Pemerintah Kota Metro. “Yang mana Pemda Metro pada bulan Desember lalu, telah membantu dalam pembuat sumur bor saat musim kemarau, dan menambah penerangan jalan masuk ke daerah LP,” kata Maizar.

Sementara itu dalam sambutannya, Kepala LP II A Kota Metro Teguh, memita dukungan kepada rekan-rekan  untuk dapat bekerja di tempat baru, yakni Lapas Metro. “Sehingga dapat menciptakan keadaan aman dan terkendali,” ucapanya.

Walikota Metro Achmad Pairin, menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi kepada Bapak Maizar beserta keluarga atas dedikasi dan kami mendoakan semoga akan terus meraih sukses di tempat tugas yang baru.

“ Dan kepada Bapak Teguh, kami harapan kerjasama dan silaturrahmi yang telah terbina selama ini dapat terus kita jalin dengan lebih baik,” tutup Pairin.


Acara dihadiri oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Lampung Dardiansyah, Walikota Metro Achmad Pairin,Anggota Fokorpimda Kota Metro, Kepala Badan dan Kepala UPT, serta Satker Lapas se-Provinsi Lampung dan Camat Metro Timur Rosita Tarmizi.(zuli ardiansyah)

Share this:

Posting Komentar

 
Copyright © Bunk PeNa. Designed by OddThemes & VineThemes