NASIONAL

Featured Video

Games

daerah

Fashion

pendidikan

Pemkot Metro Gelar Khitanan Masal

METRO : Memperingati hari jadi yang ke-79, Pemerintah Kota (Pemkot) Metro bekerjasama dengan rumah sakit se-Kota Metro dan BPJS Kesehatan, menggelar khitanan masal bagi warga Kota Metro, yang berpusat di RS. Jend. Ahmad Yani Kota Metro, Jum'at (27/05/2016).
Sekurangnya 12 anak dari 13 anak, telah mengikuti kegiatan sunatan massal. Berdasarkan data yang didapat, khitanan massal ini diikuti anak-anak dari masyarakat Kota Metro dan terbanyak dari Kelurahan Banjarsari.
“Acara ini digelar sebagai salah satu rangkaian HUT Kota Metro, dan juga sebagai bentuk kepedulian Pemkot terhadap masyarakat Kota Metro,” ujar Walikota Metro Achmad Pairin.
Dalam kegiatan khitanan masal tersebut, setiap peserta yang ikut berpartisipasi, juga mendapatkan bingkisan dan uang saku dari Pemkot Metro. Selain Khitanan masal, diadakan juga donor darah di Taman Merdeka Kota Metro, bersamaan dengan senam bersama yang diselenggarakan oleh DPK Korpri.
Pada acara tersebut dihadiri Walikota Metro Achmad Pairin, Wakil Walikota Metro Djohan, Sekretaris Daerah Metro Ishak, para Asisten dan Staf Ahli Pemerintahan, serta para Camat Kota Metro.(zuli ardiansyah)


Share this:

Posting Komentar

 
Copyright © Bunk PeNa. Designed by OddThemes & VineThemes