NASIONAL

Featured Video

Games

daerah

Fashion

pendidikan

Umi Yustin Buat Bangga Ulun Lappung

JAKARTA : Bunda PAUD Provinsi Lampung Aprilani Yustin Ficardo menerima penghargaan Bunda PAUD Tingkat Nasional di ruang Sudirman Gedung A Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Jakarta, Minggu (29/05/2016).
Bersama Yustin Ficardo, juga ada Atalia Praratya Kamil istri walikota Bandung dan beberapa Bunda PAUD lain dari beberapa kabupaten di Indonesia. Piagam penghargaan diserahkan langsung oleh Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Anies Baswedan.
Selesai menerima penghargaan, Yustin Ficardo berkunjung ke kelas PAUD percontohan yang ada di Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan. Dalam kesempatan tersebut Yustin Ficardo membicarakan konsep taman PAUD dana CSR dan akan berkomunikasi dengan Ditjen PAUD.
Saat melihat ada ruang musik di kelas percontohan tersebut, Yustin Ficardo mengatakan "Kenapa tidak kita perkenalkan gamolan pekhing dari Lampung. Selain memasyarakatkan budaya Lampung di daerah sendiri, kita bisa mengenalkan Gamolan Pekhing ini di daerah lain."
"Semua perencanaan terkait kegiatan PAUD di Lampung sudah matang, mohon dukungan dari seluruh masyarakat Lampung." kata Yustin.(rilis)


Share this:

Posting Komentar

 
Copyright © Bunk PeNa. Designed by OddThemes & VineThemes