NASIONAL

Featured Video

Games

daerah

Fashion

pendidikan

Bandarlampung Expo 2016 Resmi Berakhir


BANDAR LAMPUNG : Gelaran Bandarlampung Expo 2016 resmi ditutup Walikota Bandarlampung, Herman HN, Minggu (29/30/2016)malam.
Penutupan even tahunan pemerintah kota(pemkot) Bandarlampung ini dihadiri Kapolda Lampung Brigadir Jenderal Drs. Ike Edwin, SH.,MH.
Bandarlampung Expo 2016, yang telah dilaksanakan dari tanggal 23-05-2016, di Lapangan Kelurahan Way Dadi, Kecamatan Sukarame Kota Bandar Lampung.
Sebelum menutup acara tersebut, Walikota, Kapolda, Wakil Walikota, Sekda berserta Forkopimda menyerahkan piala serta piagam penghargaan untuk penilaian Stand dan penjaga Stand terbaik, antara lain untuk stand dinas, badan dan kantor secara berurut, diantaranya Dinaskependudukan dan catatan sipil(Disdukcapil), Dinas Peternakan pertanian dan kehutanan (Disstanakhut), RSUD A. Dadi Tjokrodipo, stand Kecamatan Way Halim, Sukarame dan Tanjung karang pusat(TKP).
Untuk kategori stand Badan Usaha milik daerah/negara(BUMD/N) diantaranya, Bank Lampung, PTPN VII, PT. Bukit Asam.
Untuk stand Organisasi masyarakat(Or mas), Dekranasda, PKK, Dharma Wanita Persatuan, Dewan Kesenian Bandarlampung.
Stand Perusahaan Swasta dimenangkan oleh Columbus, PT. Sungai Abadi, PT. United Kingland, JNE, Indomart, PT. Premium dan untuk ketegori penjaga stand terbaik diraih oleh Badan Ketahanan Pangan dan Penyuluhan Pertanian, Dinas Kesehatan, Kecamatan Tanjung Karang Barat.(n)

Share this:

Posting Komentar

 
Copyright © Bunk PeNa. Designed by OddThemes & VineThemes