NASIONAL

Featured Video

Games

daerah

Fashion

pendidikan

Sekdkab Lampura Resmikan Bank BTN Cabang Lampura


Lampung Utara : Mewakili Bupati Lampung Utara (Lampura) Hi.Agung Ilmu Mangkunegara, Sekretaris Kabupaten, Drs.Samsir M.M., resmikan kantor Cabang Pembantu PT. BTN Kotabumi.

Dalam sambutannya Sekkab Samsir mengatakan, Bank BTN memliki peran strategis dalam program pembangunan perumahan nasional. Karena, sebagai lembaga pembiayaan kredit perumahan untuk membantu masyarakat berpenghasilan menengah ke bawah. Bank BTN secara konsisten menjadi bank yang fokus pada pembiayaan perumahan rakyat.

"Kesuksesan Bank BTN menjaga konsistensinya sebagai penyalur pembiayaan perumahan, telah membuktikan diri sebagai  bank yang terdepan dalam membantu jutaan keluarga dalam mewujudkan mimpi untuk memiliki rumah," ujar Samsir, Kamis (09/02/2017).

Dikatakan Samsir, Bank BTN tak hanya berhasil menjaga dominasinya, tetapi juga mampu mempertahankan posisi sebagai salah satu dari 10 bank terbesar di Indonesia dari segi jumlah aset dan jumlah penyaluran kredit. Pengembangan sektor perumahan di Kabupaten Lampura menunjukkan peningkatan yang cukup baik.

 "Saya yakin BTN tidak hanya semata-mata mengejar keuntungan saja. Akan tetapi juga mengedepankan rasa kepedulian sosial.Hal ini dibuktikan dengan diberikannya santunan kepada anak yatim pada hari ini, sebagai wujud kepedulian sosial bagi masyarakat, khususnya bagi yang kurang mampu dan membutuhkan," kata Samsir.

Pihaknya berharap dengan dibukanya Kantor Cabang Pembantu Bank BTN Kotabumi ini, dapat semakin mendorong pertumbuhan pembangunan perumahan.

Tentunya diperuntukkan bagi kesejahteraan masyarakat. Pendirian Kantor Cabang Pembantu ini, tentu merupakan wujud kepedulian Bank BTN dalam mendekatkan diri dengan masyarakat sehingga roda perekonomian di Kabupaten Lampura akan semakin lebih baik lagi.

" Melalui momentum peresmian Kantor Cabang Pembantu PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk Kotabumi ini, mari kita jadikan sebagai tonggak untuk meningkatkan sinergitas, kerjasama dan kekompakan. Baik Pemerintah Daerah, BUMN, BUMD, Swasta, maupun masyarakat, dalam percepatan pembangunan dan kemakmuran masyarakat di Kabupaten Lampura ini," pungkasnya.

Bupati Lampung Utara H. Agung Ilmu Mangkunegara diwakili oleh Sekretaris Daerah Lampung Utara Drs.Samsir. M.M., didampingi Pejabat sementara Branch Manager, Leonardo, memberikan secara simbolis pemenang undian Bank BTN dalam acara Peresmian Kantor Cabang Pembantu PT. BTN Kotabumi, sekaligus memperingati Hari Ulang Tahun Bank BTN ke 67 Kabupaten Lampung Utara, Kamis (09/02/2017).(r)

Share this:

Posting Komentar

 
Copyright © Bunk PeNa. Designed by OddThemes & VineThemes