NASIONAL

Featured Video

Games

daerah

Fashion

pendidikan

Komisi X DPR RI Apresiasi Program Gubernur Lampung

Bandar Lampung : Pemerintah Provinsi Lampung akan bersinergi dengan Pusat untuk mewujudkan cita-cita Gubernur Lampung, menjadikan Perpustakaan Daerah Lampung menjadi salah satu Icon Lampung ke depan.
Hal ini disampaikan Pimpinan Rombongan yang juga Ketua Komisi X DPR RI Teuku Riefky Harsya, MT dalam acara pertemuan bersama Komisi X DPR RI dalam rangka kunjungan Kerja Tim Reses Masa persidangan III tahun sidang 2016 - 2017 di Ruang Abung Balai Keratun, Selasa (28/02/2017).
Ketua Komisi X DPR RI menyampaikan bahwa dengan adanya perpustakan akan mampu meningkatkan mutu pendidikan terutama melalui membaca. Diharapkan upaya ini membantu masyarakat dalam bersaing di era globalisasi.
"Kami senang karena Gubernur Lampung memiliki program-program unggulan di berbagai bidang, menyelamatkan anak bangsa kedepannya" Kata Teuku.
Dalam kesempatan ini, Gubernur Lampung M. Ridho Ficardo menambahkan, Pemprov berencana membangun perpustakan Digital dan Modern yang tidak akan kalah menariknya dengan Mall. Perpustakaan ini dilengkapi fasilitas yang memadai serta jam kerja seperti di mall, bukan jam kerja pemerintah. "Hal ini kiranya akan membantu dalam menarik minat baca dan menambah wawasan masyarakat Lampung," ujar Gubernur.
lebih lanjut dikatakan, saat ini Pembangunan diberbagai sektor telah dilaksanakan sesuai dengan program yang telah ditetapkan, terutama di bidang pendidikan. Berbagai upaya tersebut dalam rangka meningkatkan pembangunan dan mutu pendidikan di Provinsi Lampung.
Diinformasikan Kepala Biro Humas dan Protokol Bayana, dalam acara ini dilaksanakan tukar menukar antar Komisi X DPR RI dengan Pemerintah dalam acara ini juga dihadiri oleh Anggota DPR RI Komisi X, Ketua DPRD Provinsi Lampung, Anggota Forkopimda Provinsi Lampung, Rektor Universitas Lampung, Rektor Itera, Sekretaris Daerah Provinsi Lampung, Staf Ahli gubernur Lampung, Asisten Gubernur Lampung, dan Kepala SKPD Provinsi Lampung.(rilis)

Share this:

Posting Komentar

 
Copyright © Bunk PeNa. Designed by OddThemes & VineThemes