NASIONAL

Featured Video

Games

daerah

Fashion

pendidikan

Lancarkan Pembangunan, Ridho Minta Didoakan Ulama

BANDARLAMPUNG : Gubernur Lampung Ridho Ficardo ikuti Pengajian Akbar Pondok Pesantren dan Madrasah Al-Hikmah, di Kedaton, Bandar Lampung, Kamis (02/06/2016) malam .
Dalam kesempatan itu, Gubernur meminta doa dan dukungan dari para ulama dan pimpinan pondok pesantren yang hadir dari berbagai daerah, baik Lampung maupun luar Lampung untuk pembangunan di Lampung.
" Mohon doakan, begitu banyak kewajiban yang harus kami lakukan dan masih banyak harapan masyarakat kedepan, tentunya tanpa doa dari masyarakat dan alim ulama para umaroh tak memiliki kekuatan untuk menghadapi berbagai rintangan, semoga pembangunan Lampung bisa lancar sesuai harapan kita." ujar Ridho di depan Ribuan Santri, Ulama, dan masyarakat sekitar.
Gubernur juga mengajak Ramadhan menjadi momentum meningkatkan keimanan dan ketawaan. Sehingga kemerosotan akhlaq yang terjadi di tengah masyarakat bisa dibentengi oleh ilmu agama.
" Obat dari segala obat adalah Mempertebal keimanan." Kata Gubernur.
Ridho menutup sambutannya dengan meminta doa kembali kepada masyarakat dan ulama.
" Saya mohon doa, agar dimasa kepemimpinan saya harapan masyarakat dapat terpenuhi dan dijauhi dari segala rintangan yang meberatkan." Tutupnya. (Rilis)


Share this:

Posting Komentar

 
Copyright © Bunk PeNa. Designed by OddThemes & VineThemes