NASIONAL

Featured Video

Games

daerah

Fashion

pendidikan

Sujadi : Lanjutkan Program Tahtimul Qur'an di Masjid dan Mushola

PRINGSEWU : Dalam Safari Ramadhan 1437 H yang dilaksanakan di Masjid Baitul Rohman Sukoharjo IV Kecamatan sukoharjo, Bupati Pringsewu berharap kegiatan Tahtimul Quran yang dilaksanakan sebelum Kegiatan Safari Ramadhan dapat dilanjutkan di masing masing Pekon.

"Saya harap disetiap Masjid dan Musholla melanjutkan kegiatan ini dengan memiliki Majelis khusus Tahtimul Quran masing-masing," Kata H Sujadi didepan Jamaah yang memenuhi serambi Masjid setempat, Rabu (22/06/2016).

Dengan adanya Majelis-Majelis Tahtimul Quran disetiap Masjid, Musholla dan Majelis Taklim yang ada diseluruh penjuru Kabupaten Pringsewu Ia berharap Pringsewu akan terus dinaungi barakah Al Quran.
"Mudah mudahan Baldatun Toyyibatun wa Rabbun Ghofur benar benar akan dirasakan oleh masyarakat Kabupaten Pringsewu melalui syafaat Al Quran," katanya.

Kegiatan Tahtimul Quran yang dilaksanakan oleh Pemda pada Bulan Ramadhan 1437 H kali ini merupakan Kegiatan yang dipelopori oleh Tim Penggerak PKK bekerjasama dengan Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Pringsewu. Kegiatan ini dilaksanakan Sebelum kegiatan Safari dilaksanakan yaitu setelah shalat Dzuhur sampai dengan Ashar.


Tahtimul Quran ini dilaksanakan di 9 Kecamatan dan diikuti oleh 30 orang utusan dari setiap desa di kecamatan yang berketempatan. Sampai dengan pelaksanaan terakhir di Kecamatan Sukoharjo, Kegiatan ini telah menghatamkan 131 kali khataman dari setiap desa dan 9 kali khataman dari MUI Kabupaten Pringsewu. (Rilis)

Share this:

Posting Komentar

 
Copyright © Bunk PeNa. Designed by OddThemes & VineThemes