NASIONAL

Featured Video

Games

daerah

Fashion

pendidikan

Sejumlah Hotel Persiapkan Acara Pergantian Tahun

Bandar Lampung : Sejumlah tempat bersiap merayakan pergantian tahun kali ini. Dibawah ini adalah nama-nama tempat yang sudah siap.

Hotel Sheraton Lampung menggelar Pesta Topeng bertajuk Masquerade Night dengan bintang Tamu Marsya Idol di area Pool Side dengan berbagai agenda kegiatan acara seperti pertunjukkan sulap, dance, live band, dan pertunjukkan kembang api. Acara dimulai pukul 19.00 pada 31 Desember 2015.

Untuk harga gala ginner dimulai dari Rp350.000 Nett/pax dan paket kamar dengan harga spesial dimulai dari Rp1.831.000 nett/kamar per malam sudah termasuk topeng dan atribut, gala dinner dan sarapan untuk 2 orang, diskon 20% F&B dan Laundry, dan Late Check Out sampai pukul 3 siang.

The 7 Th Hotel menggelar pesta tahun baru bertajuk Magnificent Starlight Celebration dengan menghadirkan bintang tamu Gaby Idol dengan hiburan pelengkap Stand Up Comedy. Dan dimeriahkan dengan berbagai agenda kegiatan acara tarot, photo booth, pesta kembang api, door prize, free drink selection, seven food stall, dan masih banyak lagi.

Acara dimulai 31 Desember 2015 pada pukul 19.00. Promosi kamar yang ditawarkan mulai dari Rp1,599 juta sudah termasuk gala dinner untuk 2 orang.

Hotel Novotel Lampung menggelar pesta gala dinner menyambut Tahun Baru 2016. Gala dinner yang mengusung tema Clasnight at Disney World akan bertempat di Grand Ballroom hotel dengan daya tampung 1.000 orang pada 31 Desember 2015 mulai pukul 19.00. Selain menampilkan Astrid dengan lagu-lagu hits-nya, para tamu juga dapat menyaksikan permainan kembang api yang spektakuler dilanjutkan dengan acara hiburan dari DJ.

Kemudian, serangkaian acara istimewa telah dipersiapkan untuk menghibur para tamu selama menikmati malam pergantian tahun, antara lain pertunjukan kabaret, stand up comedy, modern dance, pertunjukan laser mapping, dan masih banyak lagi.

Harga yang dibanderol adalah Rp575 ribu per orang dan ada diskon spesial untuk anak-anak. Tersedia juga paket menginap di malam Tahun Baru yang sudah termasuk gala dinner di dalamnya, untuk 2 orang.

Emersia Hotel dan Resort di merayakan new years gala dinner bersama artis Ibu Kota, Vanda Hutagalung, dengan spesial pertunjukan musik Purwacaraka dan penampilan stand up comedy Wendi Septian—Stand up Comedy Akademi Indosiar asal Lampung. Acara pergantian tahun baru tersebut akan dipandu oleh Dian (Indonesia Idol) dan Billy Black. Acara yang berlangsung di Emerald Grand Ballroom ini dengan kapasitas 300 orang.

Acara dimulai pukul 19.00 sampai penghitungan (countdown) detik-detik Tahun Baru 2016, pukul 00.00. Untuk menikmati gala diner Emersia memasang tarif Rp550 ribu/orang untuk dapat menikmati menu masakan tradisional, nasional, sampai internasional. Sementara itu, paket untuk menginap di malam Tahun Baru, Emersia menyiapkan paket Rp1,75 juta/malam untuk tipe deluxe room, executive city view Rp1,95 juta, executive pool Rp2,05 juta, dan executive ocean view dengan tarif Rp2,250 juta sudah termasuk gala dinner dan breakfast untuk dua orang.

Hotel Horison Lampung memiliki dua event sekaligus pada tahun baru 2016, yaitu Carnaval Party dan DJ Star yang akan mengguncang malam tahun baru di ballroom Hotel Horison. Selain itu, sebagai hiburan pelengkap juga ada band lokal yang siap menemani malam pergantian tahun baru.

Dengan tarif kamar seharga Rp780 ribu, sudah termasuk untuk menghadiri event DJ perfome tersebut. Dan untuk pengunjung yang tidak tidak memesan kamar juga bisa masuk untuk bergabung dengan membayar tarif sebesar Rp100 ribu.

Taman wisata Alam Wawai Eco Park Lampung menyiapkan paket promosi program New Year’s Camping dengan nuansa alami di puncak perbukitan. Rayakan malam pergantian tahun baru 2016 dengan bercamping atau sekadar berekreasi di Alamwawai. Dengan disertai acara-acara menarik seperti band akustik, baberque, games, doorprize, api unggun, dan pesta kembang api.

Di buka untuk umum mulai pukul 17.00-01.30 dengan harga tarif masuk hanya Rp35.000. Sementar untuk paket tenda teepee diberikan penawaran khusus dengan harga mulai dari Rp400 ribu untuk kapasitas 4-5 orang, sudah termasuk sarapan, fasilitas mandi, matras, dan sleeping bag.

Taman Wisata Lembah Hijau (TWLH) menghadirkan artis dangdut Ibu Kota untuk memanjakan pengunjungnya dengan mendatangkan artis dangdut D'Academy, selama tiga hari hingga 3 Januari 2016.

Empat artis dangdut Ibukota akan menggoyang TWLH yang dikemas menarik pada 1, 2, dan 3 Januari 2016, yaitu Risma D'Academy 1 dan Yessy Bintang pada 1 Januari 2016. Kemudian, Nabila Gomes dengan goyang seksinya pada 2 Januari 2016. Dan 3 Januari 2016, akan hadir Titik Sanova D’Academy 2.

Tidak hanya itu, TWLH juga sudah dilengkapi banyak wahana permainan yang melengkapi kemeriahan Tahun Baru, antara lain wahana permainan flying fox, 4 dimensi, waterboom, boom boom car, rumah hantu, kuda tanggung, mini train, caloser, taman satwa, dan pentas satwa. Dan untuk bisa menikmati hiburan tahun baru tersebut, pengunjung cukup membayar tiket masuk Rp15 ribu.(r)

Share this:

Posting Komentar

 
Copyright © Bunk PeNa. Designed by OddThemes & VineThemes