NASIONAL

Featured Video

Games

daerah

Fashion

pendidikan

Disdik Akan Terapkan Pelajaran Bahasa Arab

Bandar Lampung : Dinas Pendidikan, Pemprov Lampung akan menggalakan mata pelajaran Bahasa Arab, agar generasi muda khusunya di Lampung yang bermayoritas beragama Muslim lebih bisa mempelajari agamanya.
"Pemerintah sebagai umaroh menginisiasi pembelajaran bahasa arab. Sebagai dasar pembelajaran agama. Dan akan dibarengi dengan program pendidikan lainnya untuk bekal masa depan anak Lampung ke depan." Kata Ridho dalam acara tahlil dan doa bersama sekaligus peringatan Maulid Nabi di Rumah Dinasnya Mahan Agung, Bandar Lampung, Kamis (31/12/2015).
Dalam acara tersebut Ridho juga menjabarkan beberapa program pembangunan dan capaian selama tahun 2015 secara singkat. Ia harapkan keberhasilan beberapa pencapaian tersebut tidak membuat jajarannya berbangga hati, karna masih sangat banyak keluhan masyarakat yang belum bisa diwujudkan.
Walau tak menjelaskan secara detail, Ridho menyampaikan bahwa Ia sudah melakukan survey program yang selama ini sudah dikerjakan. Dijelaskan survey bukan dibuka untuk umum, namun nantinya survey inilah yang menjadi bahan pembenahan dan pembahasan internal jajarannya.(r)

Share this:

Posting Komentar

 
Copyright © Bunk PeNa. Designed by OddThemes & VineThemes