NASIONAL

Featured Video

Games

daerah

Fashion

pendidikan

Taman Palem Indah Metro, Pusat Pergantian Tahun Baru





Metro : Pj. Walikota Metro Achmad Chrisna Putra,  mengunjungi Taman Palem Indah Kelurahan Ganjar Asri, guna persiapan menjelang malam puncak pergantian tahun 2015 ke 2016.
Kunjungan ini dilakukan bersama Kapolres Metro Suresmiyati, Wakapolres Metro Radius Utama, Sekda Metro Ishak, pada libur sekolah  menjelang akhir tahun 2015, Rabu (30/12/2015) pukul 14.30 Wib.
Kunjungan ini bertujuan untuk mengecek keramaian menjelang malam puncak pergantian tahun 2015 ke tahun baru 2016, untuk Taman Palem Indah sendiri sudah memberikan konfirmasi bahwa pada malam pergantian tahun tidak akan mengadakan acara apapun, namun  pada esok harinya tepat pada tanggal 01-03 januari 2016  merupakan puncak keramain di arena rekreasi Taman Palem Indah.
“Kami juga sudah, mempersiapkan keamanan di malam puncak pergantian tahun, seperti pengamanan pada tempat hiburan, rumah-rumah Dinas, dan lapangan Samber yang merupakan tempat puncak acara tahun baru” Ujar Sures.

Dari pihak pengelola, mengizinkan pengunjung untuk memasuki wahana kolam renang terbaru dari Taman Palem Indah secara gratis dikarenakan adanya kunjungan dari Pj. Walikota Metro Achmad Chrisna Putra beserta jajarannya.(r)

Share this:

Posting Komentar

 
Copyright © Bunk PeNa. Designed by OddThemes & VineThemes