NASIONAL

Featured Video

Games

daerah

Fashion

pendidikan

Tim Voli Putri Phinisi Maju ke Final


Bandar Lampung : Tim bola Voli Putri Phinisi A akhirnya memastikan langkahnya ke final setelah mengandaskan perlawanan tim Gempur dengan set panjang 3-2 pada laga semifinal yang digelar di GOR Saburai, Rabu (30/12/2015).

Pertandingan berjalan dengan alot, tim Gempur yang bermaterikan pemain-pemain senior mulai memainkan pola menyerang pada set pertama. Gempur yang diperkuat oleh Ari, Lala, Asih dan kawan-kawan mampu melancarkan spike keras yang sulit dijangkau Phinisi A yang diperkuat oleh Rizka, Wulan, Dinda dan kawan-kawan hingga akhirnya set pertama Gempur unggul 25-20.

Pada set kedua Phinisi A mendapat angin segar setelah memasukan pemain Senior mereka Eva, masuknya Eva menjadikan tim bermain lebih solid, Eva juga selalu mampu memblok spike dari pemain Gempur, hingga Phinisi unggul pada set kedua dengan skor 25-15.

Set ketiga berjalan dengan ketat, masing-masing tim saling bermain terbuka dan menyerang, hingga skor 24-24 dan terjadi deuce, namun Phinisi gagal melakukan servis dan spike hingga Gempur menang di set ketiga 26-24.

Pada set keempat, stamina pemain Gempur yang bermaterikan pebola voli berumur mulai turun, hal itu dimanfaatkan oleh Phinisi untuk mendulang poin demi poin, penempatab bola yang apik dan servis yang tidak dapat ditahan membuat Phinisi A unggul di set keempat dengan skor 25-20, hingga set kelima Phinisi memastikan tiket ke final setelah menang dengan skor 15-3.

Pada pertandingan sebelumnya, tim putri Pertiwi A juga memastikan langkahnya ke final setelah menang mudah atas UTN Lampung Timur dengan skor 3-0 (25-13, 25-20, dan 25-23).

Dilaga final yang digelar kamis (31/12/2015), Phinisi A akan bersua dengan Pertiwi A. Hingga berita ini diturunkan pukul 18.30, masih ada dua partai dibabak semifinal kategori putra yaitu PU A (Bina Marga) vs PM, dan UTN melawan Tosi.(r)

Share this:

Posting Komentar

 
Copyright © Bunk PeNa. Designed by OddThemes & VineThemes