NASIONAL

Featured Video

Games

daerah

Fashion

pendidikan

70 Persen Warga Lampung Puas dengan Program Pemerintah

Bandar Lampung : Menurut survey, 60 hingga hampir 70 persen masyarakat puas dan puas sekali dengan program prioritas pemerintah provinsi Lampung.
“ Namun ada juga di beberapa survey pada program lainnya yang justru terbalik, bahwa masyarakat kurang puas terhadap beberapa program. ini akan menjadi koreksi kita." Kata Gubernur Lampung, Ridho Ficardo, dalam acara Maulid Nabi di Rumah Dinasnya Mahan Agung, Bandar Lampung, Kamis (31/12/2015).
Ridho juga menginginkan dalam waktu dekat untuk adakan briefing dengan Bupati Walikota terpilih yang baru untuk membicarakan arah pembangunan prioritas Provinsi Lampung. Salah satu nya selain Infrastruktur adalah program pendidikan yang harus segera masif dilaksanakan.
Ridho menutup sambutannya dengan himbauan agar perayaan Tahun Baru dilaksanakan dengan tertib dan tidak terlalu berhura-hura. Oleh karnanya Ia memilih tahlil dan doa bersama dibarengi peringatan Maulid Nabi agar pergantian tahun lebih bermakna.

Acara dengan penceramah Fikri Haikal MZ anak dr Alm Zainuddin MZ dan penampilan Lasqi Lampung, dihadiri oleh Aprilani Yustin Ficardo dan jamaah pengajiannya Ar- Ridho, Wakil Gubernur Bakhtiar Basri beserta istri, Forkopimda dan ribuan undangan lainnya.(r)

Share this:

Posting Komentar

 
Copyright © Bunk PeNa. Designed by OddThemes & VineThemes