NASIONAL

Featured Video

Games

daerah

Fashion

pendidikan

Pekerja Sebut Proyek Diduga Siluman Atas Perintah Supir Kadis Pertanian Lamtim

Lampung Timur : Pekerjaan proyek Pembangunan irigasi Anggaran Pedapatan Belanja Daerah (APBD) tahun 2016 milik Dinas Pertanian Kabupaten Lampung Timur diduga proyek siluman.

Pasalnya, proyek yang berada di Dusun 4 Desa Tanjung Inten Kecamatan Purbolinggo kabupaten Lamtim ini tidak dilengkapi dengan papan nama.

Menurut keterangan pekerja di lokasi tersebut, pembangunan proyek irigasi yang memiliki panjang 240 meter ini memang tidak memiliki papan nama semenjak mulai dibangun 14 hari yang lalu.

"Dari awal pembangunan memang tidak ada papan nama," jelas salah satu pekerja yang namanya tidak mau di publikasi.

Selain itu, proyek tersebut juga terkesan janggal, karena ada indikasi dikerjakan atas perintah supir kepala dinas Pertanian kabupaten Lampung Timur.

Sementara menurut keterangan Kepala tukang, Han warga desa Jambat Serong saat di konfirmasi melalu telpon pribadinya membenarkan, bahwa ia mendapat perintah mengawasi pekerjaan tersebut atas perintah Supir Kadis Pertanian.

"Riduan yang memberi perintah untuk mengawasi pembangunan irigasi tersebut. Dia (Riduan) bekerja sebagai supir Pribadi Kepala Dinas Pertanian Lamtim," jelasnya, Kamis, (13/10/2016).

Dilain pihak Kadis Pertanian Lamtim M. Yusuf saat dikonfirmasi via Hand Phone pribadinya menepis bahwa bangunan irigasi ini bukan milik dinas Pertanian, melainkan pekerjaan milik Dinas Pekerjaan Umum (PU) Lamtim.

"Untuk tahun ini dinas Pertanian tidak ada pekerjaan yang namanya proyek irigasi, kemungkinan itu pekerjaan milik dinas PU,"kelitnya.(R)

Share this:

Posting Komentar

 
Copyright © Bunk PeNa. Designed by OddThemes & VineThemes